TMCBLOG.com – Bro sekalian, Sebagai merek sepeda motor premium asal Austria dengan khas kekentalan gaya motor Eropa yang sangat kental yang semakin hari semakin diminati oleh para bikers di Indonesia, KTM Indonesia yang dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor, terlihat terus memperkenalkan dan mempromosikan dirinya melalui berbagai even baik Internasional, Nasional maupun regional Indonesia. Salah satunya adalah KTM Indonesia ikut berpartisipasi di IIMS – 2018 yang berlangsung mulai 19 sampai 29 April 2018
Di jakarta international expo, kemayoran Booth C1a

Worldwide brand yang sudah terkenal baik untuk enduro maupun street bike ini hadir di IIMS dengan beberapa program penjualan yang diharapkan bisa mengatrol jumlah pembelian . . Yakni menghadirkan pola pembiayaan tanpa bunga alias bunga 0% sob .. . Nahh buat sobat sobat yang selama ini nggak terlalu nyaman dengan pola pembiayaan ber-bunga, spertinya bisa emnggunakan Model pembiayaan ini . ..

Untuk catatan Program Bunga 0% ini unit Variannya pun terbatas hanya untuk DUke 250 Brack edition yang fotonya bisa sobat lihat diatas dan Varian KTM RC200 . .. untuk sementara belum semuanya sob . .

Based on Penta Jaya Press release

20 COMMENTS

    • Di Medan kapan bukaaaaaaaaaaaa..mau beli rc200 ajaaaaa

      Dulu agenda bulan 3 2017.. Ni ude 2018..ktm penta jaya di manaaaaa.

      Ktm di Polonia medan bukan ktm penta jaya..apa harga nya uda samaaaaaaa

      Guest
  1. Di webnya juga cuma pict kaya diatas.
    Online booking gak ada skema pembiayaannya, leasing juga gak ada/aktif.

    Jebakan betmen ?

    Guest
  2. Bunga 0% khusus online booking? Sama kyk tahun” sebelum nya pernah nanya di ajang imos 2016. Itu khusus yg buat beli seperti yg kerja sama contoh kyk blibli. Dan harus memakai kartu kredit yg online booking. Jebmen banget.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.