TMCBLOG.com – Bro sekalian, Suzuki Indonesia ( SIS ) sudah memberikan informasi undangan sebuah press converence acara perkenalan produk di ajang IIMS 2018 senin pekan depan tanggal 23 April 2018. . . . Yap SIS tidak menyebutkan nama Produk yang akan di perkenalkan.

Namun melihat hadirnya spyshot dan rumor yang bertebaran sebelum ini menurut tmcblog dua kemungkinan motor yang punya kans diperkenalkan nanti adalah Suzuki Nex 2 atau Suzuki GSX Bandit . . . Suzuki Nex 2 sendiri menurut informasi sementara yang bisa dihimpun adalah masin common part dengan mesin Suzuki Address dan bahkan dimensi dari ban depan belakangnya pun akan mengikuti tren ukuran ban dari suzuki Adreess.

Saat sempat melakukan tanya jawab unofficial dengan Pak Siji Itayama Yang baru saja menerima amanah Ganda selain menjadi kepala Roda dua di Indonesia juga sebagai President dari Suzuki Indomobil . . ia mengatakan bahwa Suzuki Nex 2 dibuat sebagai refleksi dari permintaan konsumen di kelas ini ( skutik entry level ) yang menginginkan sosok skutik yang handal, irit, fungsional , namun juga tetap punya penampilan yang nggak asal asalan . . . jujur saja selama ini masalah produk suzuki bukan pada kualitas mesin, sasis . . namun salah satunya lebih ke desain yang terkesan kurang sporty dengan garis desain cenderung Rounded/ membulat . . .

Nah Pak Itayama Mengatakan bahwa Suzuki Nex 2 ini akan mencoba menghadirkan efek wow mulai dari saat kita semua melihat bagian depan dari skutik ini . . . ahh jadi kepo . . so kita tinggal tunggu penampakan nya senin pekan depan di IIMS sob

Taufik of BuitenZorg

27 COMMENTS

    • betul. suzuki spin lebih familiar di telinga masyarakat, 10 tahun lalu. kalo sekarang saya gak tau “Nex” bagaimana di masyarakat, lama gak di indo

      Guest
  1. suzuki terlalu fokus Nex, Lets, Address matic selevel beat, mio
    kapan suzuki ngeluarin matic high compressi + radiator?
    sport 250cc twin silinder?
    keluarkan saja semua produknya, biar banyak pilihan, jaringan dealer suzuki bertambah

    Guest
    • Mreka kluarin produk buat jualan gan, bukan buat bahan perbandingan sama merk lain, buat ap kluarin klo ente belinya ttp merk sebelah dgn berbagai alasan?

      Guest
  2. justru saya demen desain matic suzuki yg simple gak runcing” modelnya. apalagi address yang silver modelnya simple enak dilihat, bagasi paling gede dikelasnya. cuma kekurangan yg paling fatal adalah masalah gc yang rendah, mentang” diekspor ke eropa gc nya disamain. dieropa jalanan mulus gak masalah, lah di indonesia tau sendiri banyak lobang dan polisi tidur yg tingginya kaya apaan tau πŸ˜…

    Guest
    • polder kan dibuat karena kebanyekan kita ngak taat peraturan.

      org sana kan displin,
      ngak usah sama erofa sana lah,

      sama org malay juga kita kalah disiplin

      Guest
    • @bdt
      Anda tepat serta cerdas

      Wong Malay suka motor sport benar-benar.
      Bukan sekadar sunmori-sunmorian

      Guest
    • Bhahaha,di Malaysia mata kucing aja wajib,kalo disini spion dilipet dan spakbor dilepas yg wajib πŸ˜‚πŸ˜‚

      Guest
    • tpi ya kadang yg buat poldur rada mikir gitu..
      ni ada poldur udah lah tinggi kyak everest belom lagi runcing kayak piso, dibuat pake semen malah dialus.. udah kayak keramik licin nya..

      Guest
  3. Semoga wow nya ga, “wow gini doang” atau “wow tetep gini gini aja”.
    Ayo dong Suzuki, tuh mumpung ada Blogger2 kondang coba dimintain usul / sumbangan ide untuk desain.

    Guest
    • Tapi kalo mau lebih spesifik ya undang aja lek Joe motoblast sama julak sendie,πŸ˜‚πŸ˜‚

      Guest
    • gahahaha.. kalo manggil lek joe sma julak sendie takutnya designer suzuki pada resign semua karna minder..

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.