TMCBLOG.com – Bro sekalian, setelah Sesi FP1 yang menhadirkan Nama Marc Marquez sebagai Yang tercepat dengan Laptime 2: 05,530 . . dan di sesi FP2 , Juara MotoGP 2017 dan Juara Seri CoTa Tahun 2017 yang lalu ini selain menjadi pembalap pertama yang tembus latime sub 2:05 yakni tepatnya 2:04,963 juga sempat lowside dan crash . .

FYI untuk semua sobat ketahui semua pembalap mencoba push di sesi hari Jumat ini karena dengan dasar perkiraan cuaca esok di Austin texas yang punya kans didera badai maka ada kemungkinan sesi FP21 dan FP2 ini cukup penting untuk menentukan 10 pembalap yang langsung masuk Q2 dalam penentuan Grid start di CoTA ini . .

Di 5 menit terakhir FP2 Marc Marquez masih memimpin dengan laptime 2:04,963 disusul Jorge Lorenzo, Iannone dan Rins ..  Marc Berhasil memperuncing lagi laptime menjadi 2:04,655 dengan ban depan soft belakang hard dan akhirnnya Rossi menjadi pembalap kedua yang berhasil menorehkan Latime Sub 2:05 di sesi ini sob

di 2 menit terakhir sangat seruuu dan hampir semua pembalap papan atas geber motornya . . .  dan akhirnnya sesi FP2 ini secara akumulatif Andrea Iannone hadir sebagai yang tercepat menggunakan Suzuki GSX-RR dengan Laptime 2:04,599 diikuti oleh Marc Marquez dan Maverick Vinales di posisi dua dan Tiga . . So 3 motor berbeda di Top 3 sesi FP2 ini, Suzuki, Honda Dan Yamaha

Valentino Rossi tercepat ke 4 disusul Cal Crutchlow sebagai pembalap satelit tercepat di posisi 5 diikuti rins di posisi 6 dan Jorge Lorenzo sebagai Ducati tercepat di posisi 7. Dovizioso di posisi 8, diikuti aleix Espargaro di posisi 9 dan dani pedrosa yang abru balik pasca Cidera berhasil menjadi yang tercepat ke-10 . . Rookie tercepat di sesi ini adalah Hafizh Syahrin di posisi 16

taufik of BuitenZorg

 

48 COMMENTS

    • Rossi dan Marques sgt kuat disini. Sepertinya akan terjadi battle Marquez dan Rossi lap2 pertengahan. Lap2 Akhir battle Rossi, Dovi, Vinales, Crutlow, Lorenzo dan Zarco. Marquez ngacir dan Maaf Pedrosa ga masuk hitungan, soalnya belum pulih benar. Hanya prediksi.

      Guest
    • Coba simak pandangan salah satu legenda terbesar MotoGP yg berasal dari Italia, Giacomo Agostini.

      Bahkan, Agostini tidak segan menyebut bahwa Rossi hanya iri dengan kehebatan yang dimiliki oleh Marquez, sehingga melakukan segala cara agar para pecinta MotoGP membenci pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut.

      “Masalahnya adalah beberapa waktu lalu, Rossi memang pembalap nomor satu. Dan sekarang nomor satunya adalah Marquez. Sebelumnya, semua orang sependapat dengannya, sekarang tak seperti itu,” ucap Agostini, seperti dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (19/4/2018).

      “Hal tersebut tentu tidak bisa diterima oleh seorang Rossi. Ia benar-benar merasa iri dengan apa yang didapat Marquez saat ini. Itu membuat dirinya melupakan sportivitas yang selalu dijunjung Rossi hingga balapan di Argentina kemarin,” tuntasnya

      Guest
    • VR46 adalah pembalap hebat dgn koleksi gelar juara dunia dan rekor.
      Meminjam istilah MM93, Rossi tentu tidak akan bisa pensiun nyenyak sebelum mencoba menyalip MM93 di tikungan terakhir menjelang finish.

      VR46 tentu akan terus mencoba, dia akan menyalahkan dirinya sendiri jika tidak mencoba untuk juara dunia dan mengalahkan MM93, seorang bocah tengil yg kini selalu mematahkan berbagai rekor yg ditorehkan VR46 sebelumnya.

      Guest
    • ayo marques kamu bisa, tabrak semua lawan yg menghadangmu. g usah takut g usah bimbang. yg kuat dia yg menang. dorna selalau ada d belakangmu. kamu pasti juara..

      Guest
    • Atas ane fan markez plasu aka KW.

      Sini tak getok jidad loe

      Guest
    • ayo marques tabrak semua, sekalian tiang listrik tabrak juga. buat drama yang keren jangan kalah sama pak setnov. wkwkwkwk

      jangan sampai kejadian simoncelli terulang kembali.

      Guest
  1. Y, namanya tua bangka mau bersaing sama anak muada g mungkin la ya, coba ingat kejadian di sepang, dan kejadian antara rosi dan pedrosa gmn, tapi karena tua bangka jadi dimaklumi, g kena finalti tetap podium, makanya uda ali profesi az, uda tua az kok, uda g kelasnya

    Guest
    • bener bang yg tua main sruduk pasti juga jatuh. minggir saja dari pada jatuh lagi kena sruduk yg muda. ayo marques kamu pasti bisa juara. tabrak yg menghalangi. dorna selalau mendukungmu.

      Guest
    • kompetisi emang panasss, and tambah menarik, rating naik, bikin baper, penasaran semua gegara mm93,.
      coba adem ayem aja,, dah ditinggal tuh moto gp,,boring kek turing

      Guest
    • vale aja masih ingin balapan kok elo yang sewot @suep azhari ranfkuti emang elo yang bayarin dia buat balapan.

      tua atau muda itu urusan dia sendiri. yang penting motogp rame dan kompetitif. emang elo bisanya cuman komen negatif prestasi ga ada. apalagi berkarya.

      Guest
  2. cuma disirkuit ini doank si marquez bisa cepat pake ban tebalik, depan soft belakang hard. wkwkwkwk

    btw pedrosa kayanya rada maksa yak, tadi pas time attack dia lagu nikung malah melipir ke pinggir track megangin tangannya. apa gak istirahat aja yak nunggu seri jerez dinegaranya biar nanti tambah fit. takutnya tambah parah aja cideranya semalem megangin bahunya terus, padahal HRC udah nyiapin stefan bradl.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.