TMCBLOG.com – Bro seklaian, Astra Honda Racing Team datang ke Ricardo Tormo Circuit akhir pekan ini dengan harapan tinggi. Pada putaran kedua FIM CEV ini, Gerry Salim, yang turun di kelas Junior World Championship, dan Dimas Ekky di kelas Moto2, akan mewakili Indonesia dan berusaha untuk meraih hasil sebaik mungkin.

Gerry datang ke Valencia dengan optimistis karena ini merupakan satu-satunya sirkuit di Eropa dalam kalender balap Moto3 Junior World Championship di mana dia pernah membalap sebelumnya. Dia menjalani tes sehari di sirkuit ini pada Februari, saat dia menjajal motor yang dia pakai sekarang untuk kali pertama. Meskipun hujan turun saat tes, pebalap AHRT tersebut yakin pengalaman saat tes itu akan berguna dan bisa membantunya beradaptasi dengan balapan FIM CEV.

Dimas bersaing untuk mendapatkan podium pada putaran pertama musim ini di Estoril, dan mendapatkan hasil positif saat tes di Valencia pada pertengahan April. Dengan tekad bisa bersaing di tiga besar Moto2 European Championship, pebalap AHRT ini yakin bisa meraih hasil lebih baik dari finis ke-6 yang didapatkannya tahun lalu, yang juga merupakan hasil terbaiknya di Valencia.

Kelas Junior World Championship akan menggelar dua balapan pada Minggu (29/4/2018) pukul 11.00 dan 14.00 waktu setempat (16.00 dan 19.00 WIB), sementara Moto2 akan berlangsung dalam satu balapan yang dimulai pada pukul 13.00 waktu setempat (18.00 WIB). Balapan bisa dilihat secara langsung lewat channel resmi event di Youtube sob

based on AHRT info

17 COMMENTS

  1. wak gak bikin artikel motogp wak ? hehehe.
    bos ktm ngaku udah ttd kontrak antara zarco dan ktm. ternyata repsol honda beneran minat sama zarco.
    lalu ada info” wildcardnya bradl, kallio sama pirro.

    Guest
    • Sebenernya ga masalah sih, kalo misal bisa juara masih bisa diorbitkan ke moto3 atau langsung ke moto2 aja, nah kalo di moto2 mentok ga bisa naik ke motogp bisa coba wsbk di umur 30an. Lagi2 yang penting asal bisa juara wkwkwk..

      Guest
  2. abis dari cev moto3 valencia, minggu depannya gerry langsung pergi ke jerez untuk mengikuti seri pertama rbrc musim ini. jadwal yg padattt. good luck gerry, dimas & ahrt.
    junior2 anda telah memboyong 9 podium akhir pekan kemarin, 5 dari aussie dan 4 dari thailand, semoga rider ahrt juga bisa memboyong podium akhir pekan ini d valencia

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here