TMCBlog.com – Assalamu’alaikum sobat pembaca TMCBlog semua, kali ini kami ingin mengumumkan sebuah brand baru yang akan hadir meramaikan industri spare parts aftermarket di Indonesia. Namanya R-Max yang terdiri dari beberapa series produknya. Kalian belum tau soal merk ini? Sama dong, nah, tapi disini akan kami coba perkenalkan R-Max series yang merupakan brand product dari pabrikan ROKI Co. Ltd. Jepang ini.

‘Tak kenal maka ta’aruf’ [kenalan] , jadi disini TMCBlog ingin mengulas sedikit latar belakang dari R-Max dan juga perusahaan ROKI itu sendiri. Perusahaan Roki sendiri sudah berdiri di Jepang sejak tahun 1958 dengan fokus bisni utamanya adalah bidang teknologi filtrasi saringan udara (air filter) dan juga filter oli mesin baik untuk sepeda motor maupun mobil dengan pusatnya ada di Hamamatsu. Wah tetanggaan sama Suzuki kayaknya nih.

Sebetulnya sudah sejak tahun 2014, perusahaan Roki sudah menelurkan produk R-Max Series ini, namun jaringan penjualannya hanya mencakup negara Jepang, belum sampai ke Indonesia. Maka per hari ini 25 April 2018, PT Roki Asia Trading Indonesia meluncurkan produk-produknya secara resmir di Indonesia dengan nama R Max Series. Adapun R-Max memiliki arti R = Roki dan Max = Maximum. R-Max series sendiri terbagi menjadi 3 tipe, R-Max-G yang digunakan untuk keperluan Global, lalu ada R-Max-P yang ditujukan untuk pemakaian performa dengan kualitas Premium. Serta ada juga R-Max-R yang dirancang khusus untuk penggunaan Racing atau keperluan balap.

Dan sesuai dengan tagline dari produk R-Max sendiri, “Reliable Quality Products for Your Maximum Satisfaction” , rangkaian produk dari R-Max dipasarkan di Indonesia demi memenuhi kebutuhan konsumen akan produk spare parts yang berkualitas tinggi namun harganya tetap ekonomis.

Perusahaan Roki Co. Ltd (PT Roki Asia Trading Indonesia) sendiri sampai saat ini memenuhi kebutuhan suku cadang perangkat air filter atau saringan udara untuk motor-motor Honda, Kawasaki dan juga Yamaha. Lalu komitmen perusahaan Roki untuk mengembangkan bisnisnya diwujudkan dengan R-Max Series dengan produk utamanya yaitu air filter dan juga oli mesin.

Oli mesinnya sendiri akan diperuntukan untuk semua jenis sepeda motor dan juga mobil [beberapa tipe tertentu].

Nah, PT. Roki Asia Trading Indonesia sudah terjamin mutu dan kualitasnya ketika menjadi vendor air filter OEM motor dan mobil yang dijual di Indonesia, kali ini mereka meluncurkan produk aftermarket dan siap bersaing di pasaran dengan kompetitor lain. Kita tunggu kiprahnya aja deh sob di market Indonesia, melihat kini sudah banyak banget produk oli mesin maupun saringan udara aftermarket baik lokal maupun import. Ganbatte Roki!!

Nugi TMCBlog

14 COMMENTS

  1. Bakal jd saingan fer**rokz, btw review olinya dong wak hj penasaran nih bagusan mana sm endurβ—‹ resing atau sale ax7
    hehehehehee

    Guest
  2. ane pikir R-Max produk Yamaha terbaru…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,

    Tercetus pikiran,motor bentuk sport R15 tapi pake mesin Nmax.. tinggal Gas gas jaa gitu πŸ˜…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.