TMCBLOG.com – Bro sekalian, Berbeda 180 derajat dengan strategy Suzuki Nex II, sepertinya sebelum Refreshment Warna baru Suzuki GSX-R150 Resmi dirilis, SIS sudah memdistribusikannya terlebih dahulu ke jaringan jaringan diler . . dan Via Grup whatsap, tmcblog memperoleh info dari mas Ari bahwa ternyata Varian warna Suzuki GSX-R150 yang akan hadir lebih dari dua. . . Berikut ini adalah jabarannya

untuk yang warna Victory Blue GSX-R150, striping di Bagian front cowl berubah sob mengikuti dua garis tegas yang diaplikasikan di Suzuki GSX-RR

Dibagian side Fairing tulisan baner suzuki tetap sama dimensi dan posisinya . . Namun kembali striping putih-kuning lemon nya berubah bentuk . . mengikuti juga garis desain dari GSX-RR MotoGP 2018

Nih dia GSX-RR 2018  . . . Grafis GSX-R150 mengarah ke sana kan ?

Ini adalah warna merahnya sob . . tetap ada tulisaBanner suzuki di side fairing ..  Secara umum, desain grafisnya sama dengan pilihan warna Victory Blue, namun warna  tone lebih ke merah-hitam

Sedangkan warna Hitam, sama dengan yang sempat di ahdirkan di artikel etrdahulu lengkap dengan Velg warna merah

Yang ajdi pertanyaan, apakah warna merah putih ini juga akan hadir ? . .  bukan apa apa, sepertinya pilihan warna kombinasi merah putih diatas adalah pilihan kombinasi paling beda, nggak ada banner suzukinya dan tidak berpola grafis MotoGP . ..  mungkin SIS nggak jadi rilis Versi ini ? ahhh kita tunggu saja kabar resminya esok sob  . . silahkan dikunyah kunyah . . semoga berguna

taufik of BuitenZorg

29 COMMENTS

  1. Kirain yg grey emng beneran grey metalix ky gsxs 150 eh ternyata cuma diblur, padahal bakal keren gsxr abu metalix. Jujur sy masih terpikat klo liat catnya gsx glosy nya itu lo…

    Guest
    • iya, saya pernah liat CBR250R yg single silinder, lampu dobel, dicat custom warna silver. sungguh menggoda. kyknya tone ala raw metal / bare metal gt oke deh di 2018. kyk tangki W175 tuh.

      Guest
  2. Kirain yg grey emng beneran grey metalix ky gsxs 150 eh ternyata cuma diblur, padahal bakal keren gsxr abu metalix. Jujur sy masih terpikat klo liat catnya gsx glosy nya itu lo……

    Guest
  3. sempat suka sama ini GSX , gara2 warna birunya.
    tapi desainnya kapan berubah??
    nunggu 3tahun lagi lah, saat GSX kena major change. siapa tau lebih keren dari kompetitor

    Guest
    • Kalo yg sekarang dibeli buat koleksi jg mantaps. GSX R dengan cc kecil pertama. gausah dipakai, disimpen, dilaminating, bisa jadi 1 dekade kemudian bisa dijual mahal. toh klan GSX itu jg legendaris, GSX R750 mbrojol langsung jadi standar superbike dunia.

      Guest
    • Cieee…. Merah Putih cieeee
      Ikon bendera merah putih tak kasih nihh…
      Gratiss tis tisss…

      Guest
    • Mesin paling garang, rangka/sasis kuat, kelistrikan aman, fitur sebanding harga, ga ada trouble bawaan factory..
      All new nya ya buat apa?

      Guest
  4. livery GSX klasik (putih strip biru) kok ga ada ya,atau warna kuning, bukankah itu warna kebangsaan suzuki racing?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.