TMCBlog.com – Assalamu’alaikum sobat sekalian, ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia seperti dimanfaatkan para pabrikan untuk memperkenalkan produk terbarunya. Malam hari ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan varian facelift dari motor sport 150 cc mereka GSX-R150. Minor change banget sob karena praktis hanya pemilihan serta kombinasi warna yang diubah oleh PT. SIS untuk varian model 2018 ini.

Masih dibagi kedalam dua varian utama yakni GSX-R150 dengan fitur Keyless Ignition System dan Shuttered Key System yang kedua varian tersebut memiliki total 5 pikihan warna. Untuk GSX-R150 Keyless Ignition System hadir 3 pilihan warna yakni Titan Black dengan velg berwarna merah menyala, yang kalau Suzuki menyebutnya dengan warna Rouge Red.

Lalu warna kedua adalah Metalic Triton Blue yang mirip dengan besutan Suzuki GSXRR MotoGP Iannone dan Rins. Dan warna terakhir untuk GSX-R150 keyless adalah Stronger Red-Solid Black yang ketiganya memperoleh update dibagian detail stripingnya. Harga yang ditawarkan Suzuki untuk GSX-R150 Keyless ini adalah Rp. 30.150.000,00 on the road Jakarta. Naiknya tidak sampai 500 ribu rupiah nih bro.

Sedangkan untuk varian GSX-R150 Shuttered Key ada dua saja yaitu Solid Black dan Stronger Red/Solid Black yang dijual dengan harga Rp. 29.150.000,00 on the road Jakarta.

Warna putihnya GSX-R150 hilang nih sob untuk model year 2018 ini. Menurutmu gimana tuh sob, warna putih yang menghilang dengan perbedaan detil striping ketimbang model sebelumnya. monggo monggo loh disampaikan komentarnya.

Nugi TMCBlog

36 COMMENTS

    • kebanyakan orang kalo mau beli sesuatu yang pertama di lihat adalah wujud/bentuk/design. itu yang utama. Karena design adalah utama maka fitur, power, dll bukan lagi jadi pertimbangan. Tengok new vixion r 155 vva, bicara fitur dia melimpah ruah di banding kompetitor terutama cb sf. Tapi berhubung design adalah utama maka ya moncer di penjualan. Bukan karena salesnya lah, bengkel resmi jaranglah, bla bla bla lah. Tapi design.

      Guest
    • Kalo fby sepertinya dah kebanyakan motor yamaha di rumah, jadi penjualan yamaha seret…
      Mau beli lagi gak ada duit, karena motor lama dah numpuk mau dijual sayang harga jatuh
      Jadi y cuma bisa nostalgia sama motor butut kesayangan

      Ekekekekekek
      Enak jadi fbh bosen atau motor bermasalah tinggal dijual, beli lagi yang baru

      Guest
    • iya banyak kasus di pcx lokal tentang shock breaker miring, kasus ncb patah sasisnya, tapi tetep laku ya. inikan aneh. emang beneran sakti tuh logo sayap. suzuki yang built qualitynya bagus aja kembang kempis. addres matic global kurang diminati disini. semoga nex2 jadi awal kebangkitan suzuki.

      Guest
    • Tolong jangan BC semua produk dari H, Y maupun S atau K, selama belum bisa bikin sendiri. Kecuali lo pada kejar setoran. Ingat dosa. Klo komplain langsung ja ke Perusahaan nya

      Guest
    • Blum bisa bikin sendiri, tapi ngeklaim karya anak bangsa. Bangsa sebelah???……hihihi

      Guest
  1. coba minor facelift di headlampnya diperbaikin, dulu satria f juga udah berapa kali ganti model headlamp

    Guest
  2. Yg putih kenapa absen ? Apa karena udh ada klan black fire ? Atau putih mau jd varian se meluncur stlh lebaran ? Pdhl klo gsx warna putih trs velg warna silver atau biru bagus lo

    Guest
  3. sekali lagi di ingatkan, bahwa design yang di bilang norak, fitur kalah, power paling kecil, bla bla bla, tapi moncer di penjualan. ini adalah fenomena aneh buat fby. Ada dengan cbr 150 r aka gepeng pekgo?

    Guest
  4. Mending doang kagak beli

    Cba mana r15,5 mu? Gak ada kan??

    Kalo ane y mending ncb, buktinya ada di rumah

    Ekekekekekek

    Guest
  5. Ayo suzuki,dengarkanlah fans fanatik Suzuki Bandit 400 di tanah air,klo blm percaya cek grup fb ada. Buat Bandit 4 silinder 250cc size model plek Bandit400aja. Ntar keburu disamplok ninja dan R25 4 silinder lo. padahal qta suka bandit…bkn model gsxs150 ya. Ayo suzuki inovasi jgn berhenti.

    Guest
    • yaa Suzuki harus lihat kayak Yamaha di Nakednya

      R15 dibikin naked nya kayak Xabre jok agak landai Upside Down
      atau bikin Vixion / Vixion R yg daily Use..

      mungkin cr pandang Suzuki beda bikin GSX S nanti ada saatnya tiba bikin model jok tandem bonceng agak landai dan design ” kekinian ” …atau bikin bandit look

      Guest
    • paling gak rubah total gsx s 150. bikin seperti gsx bandit 250. bikin retro modern aja. mungkin saja laris.

      Guest
  6. Hmm… Mungkin anda gak pernah liat buritan klan cbr..
    Harga? R15 v3 lebih mahal drpd cbr lho bro..
    Fitur? Ya r15 memang lengkap

    Btw sudah dicoba semua belum bro? Apa cuma bandingin data diatas kertas? Saya sarankan dicoba dulu semuanya..

    Guest
  7. buritan cbr kayak mana ?
    udah jls cbr dibuat dimiripkan old R15 itu yg ngomong sendiri lho yg rilis

    cbr biasa aja perasaan..gak ada yg istimewa…

    Justru GSX punya klannya R15 New ada di Klannya R Series…Saat dinaikin akan tearasa ada sesuatu lebih bagi ridernya…

    hayayayay

    Guest
  8. Tolong jangan BC semua produk dari H, Y maupun S atau K, selama belum bisa bikin sendiri. Kecuali lo pada kejar setoran. Ingat dosa. Klo komplain langsung ja ke Perusahaan nya

    Guest
  9. U udh ngerasain naek dimotornya belom,
    R15 itu sizenya kegedean utk 150cc,

    buat muter balik rada susah, bikin pinggang pegel jg, kalo cbr semua kalangan bisa pake krn gak terlalu nunduk, compact size, dan afsalesnya disemua pelosok ada

    Guest
  10. Suzuki harusnya turun di Moto3, kasih nama motornya GSX-RR250. Pasti calon GSX-R250 dan GSX-R150 ini bakalan laku keras, dengan catatan bentuk motor Moto3 mirip sama 150cc dan 250ccnya. Pasti moncer kayak R1 dan R6 baru yang mirip M1. Gak bisa dipungkiri, kalau mirip motor balap pasti laku keras. Sementara GSX-R150 ini gak ada role model nya, adapun GSX-R1000 yang orang sini denger namanya belum tentu tau itu motor apa mesin kapal atau malah traktor.

    Guest
    • susah bro, secara moto3 ini prototype juga, di moto gp aja masih untung dapet konsensi, lha kalo kagak alamat bubar tuh. Moto3 cuma berat di modal. Satu honda nsf 250 r setara sama 1 unit kijang inova.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.