TMCBlog.com – Selamat malam bro sekalian, menemani malam istirahat sobat TMCBlog coba menginformasikan hasil kombinasi sesi kualifikasi FIM CEV Repsol seri Valencia. Gerry Salim yang berlaga di kategori Moto3 harus berjuang lebih keras pada hari Ahad nanti di trek Ricardo Tormo.

Moto3 CEV Repsol QP2. Gerry Salim di posisi 30

Di kelas Moto3 CEV Repsol esok hari Gerry kudu start dari posisi grid 22. Waktunya diambil dari hasil catatan waktu kombinasi terbaiknya saat QP1 siang hari karena pada sesi QP2, Gerry tidak berhasil memperbaiki lap time nya. Dan harus rela berada hanya di posisi 30, jauh dibawah Oncu bersaudara.

Moto3 CEV Repsol Combine time

Maka Gerry benar benar harus berjuang lebih ekstra ketika Race day besok akibat start dari grid tengah, dengan lawan yang sangat kuat diharapkan keberuntungan juga berpihak kepada Gerry. Lawan yang akan Gerry hadapi juga beringas semua, masih muda belia, akan menjadi handicap tersendiri bagi Gerry ditahun pertamanya geber Moto3 di FIM CEV Repsol.

Lalu hasil yang dibuat oleh Dimas Ekky di kategori CEV Moto2 pada sesi Qualifying Practice 2 ini tidak lebih baik dari QP1. Secara posisi, Dimas tidak berubah dengan hasil akhir di posisi 9. Namun dilihat catatan waktunya, Dimas lebih lambat 0,7 detik di QP2 ketimbang QP1.

Moto2 CEV Repsol QP2. Dimas Ekky ada di posisi 9

Maka dari itu hasil akhir kombinasi lap time milik Dimas diambil dari QP1 dan Ahad besok Dimas akan berada di starting grid ke 10 untuk memulai balapan.

Moto2 CEV Repsol Combine time

Semoga kedua pembalap kebanggaan Indonesia ini bisa memberikan hasil yang terbaik di balapan besok. Aamiin. Oke, sekarang lanjut tidur broo… Besok bangun pagi biar bisa Sunmori. Eaaaa…..

Nugi TMCBlog

27 COMMENTS

  1. posisi start gerry masih lebih baik dari juara atc 2017 denni oncu, dan duo rider malaysia tim petronas sprinta. can oncu langsung kompetitif bangett ya, langsung bisa p2, somkiat cantra udah mulai menunjukkan tajinya. berharap ahrt mengirim mario suryo aji thun depan ke cev moto3, gerry salim udah gak terlalu bisa d harapkan, gerry cocokny ke klas cev moto2 aja

    Guest
    • somkiat chantra mah udah gak heran pas kualifikasi pasti selalu didepan karena doi sering towing sama pembalap lain, pas pertama kali turun di cev moto3 doi malah langsung dapet pole position. tapi yak itu pas lomba dia masih gak bisa menjaga ritme balapnya, kalo gak crash yak doi lama lama mundur ke belakang.

      Guest
    • hahaha itu webnya error bro seharusnya itu ada dipaling bawah karena gak lolos kualifikasi catatan waktunya 0.00.000

      Guest
  2. Gery msh kesulitan adaptasi pdhl oncu bersaudara sering dikalahkan gerry saat atc. Sedangkan dimas kok sepertinya mengalami gas kendor ya..th kmrin sering masuk 6 besar saat kualifikasi. Gaya balapnya terlalu sopan kurang pecicilan kayak markuwes. Indonesia penjenjangan terlalu perfect. Cb liat malaysia, rider yg moncer sbtulnya cm syahrin..tp liat rider lain di moto2 dan moto3 juga berawal dari prestasi yg ga bagus2 amat. Yg ptg berkt dulu ke moto2 ato moto3. Kl gini sy pesimis dimas th dpan ke moto2

    Guest
    • lagian Malaysia itu sudah seharusnya ada wakilnya di motogp atau F1, mereka punya sirkuit bagus dan bertahun-tahun sudah mengadakan even motogp dan F1.
      di F1, petronas pun jadi sponsor utama Mercedes F1,

      Guest
    • @izanagi: dan semuanya sekarang sudah terwujud 😂 alex yoong udah pernah turun di F1 dan motogp ada hafiz syahrin.

      Guest
  3. masih penasaran pas nanti gerry naik ktm 😂

    btw batas umur ikut cev minimal berapa yak lupa saya 14/15th yak ? 😂
    penasaran liat mario sa turun dan beradaptasi sama motor.
    oiya untuk perjenjangan indonesia lagi bagus nih setelah gerry masih ada regenerasi dibawahnya tinggal diarahkan mau ke balap prototype atau produksi massal.
    thailand setelah nakarin, lalu chantra untuk dikelas prototypenya belom ada lagi. dulu muklada sempet dicoba tapi doi gagal tampil memukau di ATC, pas dipindahin dimotor produksi ikut ADC, all japan championship, AP250 baru bertaji.
    malaysia jg belom ada lagi bibit unggul setelah adam norodin, idham pahwi, hafiz syahrin. dulu kasma daniel dicoba ternyata belom memuaskan, sekarang mereka nyoba ikmal sama aidilfitri. dimana kedua pembalap tersebut sering paling buncit di AP250 dan ikmal kurang memuaskan ketika ikut ATC karena selalu crash dan finish dibelakang

    Guest
    • pernah baca slah satu media luar yg bilang bhwa perjenjangan rider muda indonesia lebih menakutkan dari jepang sekalipun, aplgi katanya klau sirkuit sentul, mandalika atau palembang jadi d bangun, pmbalap indonesia bisa kyaknya spanyol d eropa sana. atau indonesia = spanyolnya asia

      Guest
    • @ikiehubo
      tetep optimis bro..meski minim dukungan pemerintah dan terbatasnya jumlah sirkuit taraf intrnasional..semangat rider indonesia..

      Guest
    • orang pas asia talent cup masih dipegang alberto puig, si alberto puig sempet bingung. apalagi pembalap kaya gerry sama andi gilang bisa menang di asia talent cup. waktu itu kalo gak salah alberto puig sempet nanya begini.
      dimana mereka (pembalap indonesia) berlatih balap menggunakan honda nsf250r ? mereka sepertinya sudah sering menggunakan motor tersebut. tapi ketika saya tanya ke mereka, ini (ATC) merupakan balap pertama mereka menggunakan nsf250r.
      mereka sepertinya sudah paham dengan karakter motor tersebut, karena setau saya di indonesia hanya ada sirkuit sentul dan itu tidak layak untuk menggelar sebuah balapan menggunakan motor ini (nsf250r).

      Guest
  4. Semoga Mario, adenanta,dan stock anak muda yg berlaga di TTC saat ini bs lebih cepat beradaptasi
    Kalo bs kelas HDC ada kelas untuk 7-8 tahun biar lebih cepet termonitor dan langsung dipoles,tapi pake motor apa ya?AHM kan nggak jual pocket bike

    Guest
    • untuk dibawah 10 tahun idealnya sih pake motorsport mini tapi jgn yg pake mesin potong rumput. nah HRC kan punya tuh nsf100, seharusnya pake itu. cuma kan itu motor walaupun mini dan cuma 100cc tp gak bisa sembarangan alias liar untuk ukuran anak kecil. nah sekarang sirkuitnya ini yg sulit, kalo naik nsf100 dipasar senggol ngeri, gak layak dan harus dipake disirkuit permanen.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.