TMCBLOG.com – Bro sekalian, Shell Lubricants diwakili oleh Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia didampingi oleh Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia dan Shofwatuzzaki (Zaki), Shell Lubricants Technical Manager Indonesia secara resmi meluncurkan dua varian baru pelumas khusus untuk motor skuter otomatik (skutik) yaitu Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 synthetic dan Shell Advance AX5 Scooter 20W-40 untuk pasar Indonesia, Minggu (06/05) kemarin di Jakarta.

Mario mengatakan, “Kami bangga dapat menghadirkan pelumas Shell Advance AX7 Sc 10W-30 synthetic dan Shell Advance AX5 Sc 20W-40 yang diciptakan khusus untuk dapat membantu melindungi mesin motor skutik dengan sempurna. Kini seluruh rangkaian produk pelumas motor skutik Shell Advance telah lengkap hadir di pasar Indonesia. Kehadiran rangkaian pelumas Shell Advance ini merupakan bentuk komitmen Shell Lubricants dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya di seluruh dunia akan produk pelumas berkualitas yang sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan.”

Selanjutnya Edward Satrio menjelaskan “Kedua pelumas khusus skutik 4 Tak ini hadir dengan mengusung teknologi inovatif Active Cleansing Technology (ACT) yang dapat membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan piston 33% lebih baik dibandingkan pelumas motor lainnya , sehingga mesin dapat bekerja dengan ringan dan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.”

Dengan mengusung teknologi yang dimiliki, Shell Advance AX7 Sc 10W-30 synthetic terbukti dapat meningkatkan akselerasi dan menghasilkan efisiensi bahan bakar. Sementara Shell Advance AX5 Sc 20W-40 adalah pelumas yang dibuat dari bahan dasar mineral premium memiliki kemampuan dalam menghilangkan kerak dan menjaga mesin tetap bersih.

Kini rangkaian pelumas Shell Advance khusus motor skutik telah lengkap yaitu

  • Shell Advance 4T AX7 Scooter synthetic tersedia dengan varian 10W-40 dan 10W-30,
  • Shell Advance 4T AX5 Scooter dengan varian 10W-30 dan 20W-40- Premium Mineral,
  • Shell Advance Ultra Scooter with PurePlus Technology (5W-40) – 100% Full Synthetic, dan
  • Shell Advance Scooter Gear Oil.

Semua rangkaian produk pelumas mesin Shell Advance untuk motor skutik tersebut telah memenuhi persyaratan OEM (Original Equipment Manufacturer).

Program MASTER MEKANIK

Shell Lubricants tak hanya ingin memberikan produk pelumas yang lengkap dan berkualitas, namun juga ingin memastikan para pelanggannya mendapatkan pelayanan yang terbaik ketika ingin melakukan penggantian pelumas motornya. Untuk itu Shell Lubricants Indonesia menggelar program “Master Mekanik” yaitu sebuah program training (pelatihan) dari Shell Advance yang ditujukan untuk meningkatkan pengetahuan dan skill pemilik bengkel dan mekanik mengenai perkembangan teknologi sepeda motor terkini. Sebanyak 120 mekanik dari 60 bengkel yang ada di Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan mengikuti ‘Master Mekanik” yang diadakan di masing-masing kota selama periode Mei hingga Juli 2018. Melalui program ini, para peserta juga dibekali ilmu mengenai cara dan manfaat pemilihan pelumas yang tepat untuk sepeda motor skutik.

8 COMMENTS

  1. Perasaan udh lama launching
    Sya make oli matic shell premium mineral 10W-30 dari januari pertengahan.

    Guest
  2. Wak..lebih baik kalo di kasih kisaran hargany wak. Jadi bisa di bandingkan dgn oli lain yg harganya sudah ada di pasaran. Btw yg ultra scooter berapa ya..

    Guest
  3. AX 7 10-30 aja lumayan bagus kualitasnya saya pakai u matic vario dan scoopy, km ke 2500 akselerasi motor masih bagus motornya dan tdk mudah menguap.
    Harga lumayan terjangkau u sekelas Oli dengan spek API Service SM tertinggi dikelasnya.

    Guest
  4. ati2x dan teliti klo beli dibengkel umum…rata2x palsu,saya kemarin habis kena oli palsu pas ganti oli shell dibengkel umum deket rumah…saran saya klo habis ganti oli,tolong botolnya dilubangi,biar ngga bisa diisi lagi dengan oli palsu,mereka bikin oli palsu dari botol bekas yang dibeli dari bengkel2x umum..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.