TMCBLOG.com – Bro seklaian PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer kembali menggelar kegiatan Honda Sport Motoshow 2018 di 11 kota besar di Tanah Air Dengan mengusung tema yang tidak jauh berbeda dari tema tahun tahun lalu yakni ” Total Control “, kegiatan rutin tahunan ini digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport.

Pada Honda Sport Motoshow kali ini, konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti ( Honda CRF150L) , All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR. Mereka dapat merasakan langsung menunggangi motor sport Honda melalui sesi uji berkendara di lokasi kegiatan.

Selain itu, dalam aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show, dan booth komunitas yang dihadiri pecinta motor sport.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT AHM Agustinus Indraputra mengatakan Honda Sport Motoshow merupakan upaya perusahaan dan jaringan main dealernya untuk menemani para pecinta motor sport mewujudkan keinginannya terhadap motor sport Honda yang berperforma tinggi.

โ€œAjang Honda Sport Motoshow ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya sehingga dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman mengendarai yang menyenangkan,” ujar Agustinus dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (5/5/2018).

Honda Sport Motoshow 2018 akan diselenggarakan di 28 lokasi di seluruh Indonesia selama 21 April hingga 29 Juli 2018. Diler utama yang ikut berkerja sama adalah PT Wahana Makmur Sejati, PT Daya Adicipta Motora, Astra Motor Yogyakarta, Astra Motor Jawa Tengah, PT Mitra Pinasthika Mulia, PT Indako Trading Company, PT Capella Dinamik Nusantara, PT Sinar Sentosa Primatama, Astra MotorSumatera Selatan, PT Trio Motor dan Astra Motor Makassar

based on AHM Info

8 COMMENTS

  1. Boleh ga tuh yg dimesin dyno digeber sampe Kobong mesinnya,pengen tahu berapa lama ketahanan Dalemannya,lagian entar juga di scrub aja kok ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.