TMCBLOG.com – Bro seklaian, KTM tahun ini berjanji akan lebih maksimal memberikan pelayanan terbaik buat konsumen salah satunya adalah penetrasi jaringan. Penetrasi ini sudah dilakukan sejak awal tahun Januari 2017 yang lalu diwilayah Jadetabek dan terus kearah seluruh Jawa bahkan mulai ke ekspansi keluar Jawa seperti Sumatera, hari ini KTM Indonesia di bawah PT Penta Jaya meresmikan lagi showroom KTM yaitu KTM Lampung, Jl. S. Parman No.23CD, Pelita, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung yang lengkap dengan layanan service dan spare partnya.

Sebagai merek sepeda motor premium asal Austria dengan khas kekentalan gaya motor Eropa yang sangat kental yang semakin hari semakin diminati oleh para bikers diIndonesia, KTM Indonesia yang dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor, terus melebarkan jaringan dan aftersales service nya di berbagai kota besar di Indonesia. Seperti yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, KTM Indonesia telah membuka showroom di beberapa kota diluar jawa seperti Kalimantan dan Sumatera sedangkan untuk wilayah Sumatera dimulai di wilayah Lampung atau Kota Bandarlampung.

Hal ini dilakukan KTM karena melihat pangsa pasar sepeda motor sport selain Jakarta di kota-kota besar di Indonesia seperti Kota-kota di Sumatera amatlah sangat tinggi dan potensial. Atas dasar inilah KTM Indonesia membuka dealer di wilayah Sumatera dimulain dari bagian selatan Sumatera. KTM Lampung saat ini sudah resmi beroperasi secara penuh. Dealer yang nyaman dan menarik ini melayani 3 S yakni Sales (penjualan), Service (Jasa, perawatan, dll), dan Sparepart (Suku Cadang).

KTM Lampung
Jl. S. Parman 23CD
Tanjung Karang Pusat,
Kota Bandar Lampung,
Lampung 35213
Telp. 082279022212

KTM Indonesia dan Dealer KTM Lampung secara bertahap akan terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM asal Austria ke seluruh bikers Indonesia. Saat Launching pun pihak KTM mengadakan program promo HOT DEAL dan test ride event yang akan bergerak atau roadshow dibeberapa titik strategis seperti cafe to cafe, campus to campus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya dalam rangka memperkenal motor sport KTM asal Austria ini. Adapun varian yang disiapkan dalam rangka even Launching Showroom KTM Lampung sbb. :

– KTM Duke 200
– KTM RC200
– KTM Duke 250
– New KTM Duke 250
– New KTM RC 250
– KTM Duke 390

So buat sobat sobat disekitaran Lampung, silahkan sambangi tuh ya Showroom KTM yang baru

Based on KTM Info

16 COMMENTS

    • Dak usah nk plmbg, yg dkt di bogor bae blm ado mang, pabrik nyo la ado blm yo? Gek lari lg ck bajaj

      Guest
    • kalo la bukak di plembang aku nak beli nian duke 390,la lamo ngidam…coz selamo ini mikir after sales service nyo itu yg bikin bingung.

      Guest
  1. Wakkk, kenapa ya KTM gak dimasukkin ke data AISI, TVS yg 4 biji aja masuk. Ane yakin, sekecil” nya porsi KTM masih lebi gede dari jualan TVS

    Guest
  2. Alhamdulillah lampung dapet prioritas…gk kayak dealer tetangga yg ngaku2 dealer terbesar di lampung tiba2 ketutup flyover sama pemkot…😂

    Guest
  3. Mana Om @Gajah Lampung klo berita tentang produk honhon rajin comment tapi klo ada dealer motor eropa Hilang Si om🤔

    Guest
  4. Semoga awet yah dealer nya. Jgn kyk di ktm kota serang. Baru jalan 1 tahunan udah tutup. Huff. Mau gak mau klo servis harus touring dulu ke ktm kalimalang. 😔

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here