TMCBlog.com – Assalamu’alaikum sobat sekalian.. Suryanation Motorland 2018 siang hari ini berlangsung di Lapangan Terbang TNI AL Pondok Cabe Tangerang Selatan. Acara yang menjadi wadah berkumpulnya penggiat custom scene ini selalu berhasil menjadi magnet bagi para bikers se-Jabodetabek. Hadirnya kontes modifikasi motor berbagai aliran dan juga banyak acara seru yang akan disajikan di Suryabation Motorland tiap serinya.

Dengan membawa tema baru di tahun ini, “Live To Inspire”, SML di Tangerang ini jadi ajang pembuktian hasil karya builder-builder di kawasan Jabodetabek. Banyaknya kategori/kelas yang dibuka diharapkan mampu menyerap karya banyak builder dari berbagai aliran modif motor, seperti yang kita tahu bahwa kelas yang dilombakan terbagi ke dalam dua kelas yaitu dibawah 250 cc dan diatas 250 cc.

Adapun sub class yang ikut dilombakan masih belum berubah dari seri sebelumnya tahun ini, ada Scrambler/Tracker, Bobber/Chopper, Cafe Racer, Street Cub/Choppy Cub, Free for All, Matic Custom, Classic dan yang paling ditunggu adalah motor hasil kolaborasi. Kalian bisa melihat 107 unit motor peserta lintas aliran di Suryanation Motorland hari ini yang melalui seleksi ketat para dewan juri yang nantinya akan diseleksi kembali untuk mencari satu pemenang dari tiap kelas dan satu pemenang Best of the Best Suryanation Motorland Battle seri 3 Tangerang 2018 ini.

Ada peserta lomba, sudah pasti ada jurinya. Kalau kalian suka dengan dunia custom culture di Indonesia pasti sudah tidak asing dengan nama-nama besar seperti Lulut Wahyudi dari Retro Classic Jogja, Bimo Hendrawan dari Bimo Custombike Jakarta dan Indra Pranajaya dari bengkel Razzle Dazzle Chopper Bandung. Pada tahun ini akan semakin ketat dalam hal penilaian dari dewan juri sehingga akan menyaring ketat para pemenang yang nantinya akan kembali diajak ke event internasional motor custom di benua Eropa.

Buat kalian yang mau bawa keluarga, saudara, pacar, gebetan ataupun kasih tak sampai juga jangan khawatir karena akan banyak stand makanan, booth apparel dan juga tempat buat hang-out yang masih berkaitan dengan dunia biker di acara ini. Yang cukup dinanti-nanti di SML tahun ini adalah Live workshop dari seniman builder custom kenamaan Yus Tattoo, Katros Garage, Cetul Leatherart dan Hacka Pin-stripping.

Suryanation Motorland seri 3 Tangerang Selatan ini masih akan berlangsung sampai jam 10 malam nanti bro, teaser aja di artikel ini, biar seru ya monggo dateng langaung. Makin malam akan makin ramai apalagi closing malam nanti akan diisi oleh Netral dan PAS Band yang pastinya akan bikin event makin petjah!! So what are you waiting for braderss.. Kuy berkunjung ke Suryanation di Tangerang hari ini.

Nugi TMCBlog

 

8 COMMENTS

  1. Ikut bangga wah haji, krn udah bertahun” ikut sumbangsih di Suryanation, tempat kerjaku adalah kontraktor boothnya.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here