TMCBlog.com – Bro sekalian, Buat sobat yang amsih belum tahu sama yang namanya amitra, AMITRA adalah brand dibawah Management FIFGroup yang melayani semua jenis pembiayaan berbasis syariah dengan spesialisasi pada pembiayaan perjalanan religi Umrah & Haji. Di tahun 2017, tercatat sebanyak 5514 orang calon jamaah atau jamaah yang sudah melakukan akad melalui AMITRA. Menggandeng Dewan Syariah Nasional MUI sebagai Brand Ambbasador, AMITRA berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang didasarkan kepada syariat Islam. Berbagai inovasi dalam pengembangan bisnis juga dilakukan oleh AMITRA seperti pembiayaan aqiqah serta investasi logam mulia berbasis Syariah.

Nah Dalam memperingati ulang tahun FIFGROUP yang ke-29 dan menyambut datangnya bulan Ramadhan, Menurut informasi yang tmcblog terrima keempat brand FIFGROUP FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, dan termasuk Juga AMITRA meluncurkan berbagai macam promo menarik yang berlaku secara nasional.

nah untuk produk AMITRA, menurut info yang tmcblog peroleh ada Promo diskon angsuran sampai dengan Rp. 29 ribu, diskon admin Rp. 250 ribu, tanpa DP, dan hadiah langsung paket sembako setiap pembiayaan perjalanan religi dan logam mulia. Keseluruhan informasi serta proses pengajuan pembiayaan AMITRA dapat ditemukan di seluruh kantor cabang FIFGROUP yang tersebar di seluruh Indonesia. FIFGROUP memiliki 196 cabang, 400+ pos, dan 100.000+ payment point yang siap melayani semua kebutuhan pelanggan.

Ohya, Berbagai event lainnya yang diselenggarakan pada bulan Ramadhan untuk mendekatkan AMITRA dan FIFGROUP dengan masyarakat adalah mengunjungi 15 kantor di Jakarta bersama JakFM dalam event Office2Office, menggrebek 5 pabrik bersama Radio RDI dalam event Grebek Pabrik, bagi-bagi pertamax senilai 25 ribu gratis untuk 400 pengguna motor honda bersama GenFM dalam event Gen Gratisin Puleng, konser Ramadhan bersama MNCTV & RCTI dalam program Salam Ramadhan & Tabligh Akbar yang dihadiri berbagai artis ternama seperti Noah, D’Masiv dan Geisha. Berbagai activity yang dilakukan adalah mengajak masyarakat ngabuburit dengan mengadakan games & kontes berhadiah total puluhan juta rupiah, bagi-bagi merchandise dan tajil, test ride (PCX, CBR, Vario) . . Untuk Info lebih lanjt silahkan Surf langsung ke AMITRA

based on FIFGROUP Info

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here