TMCBlog.com – Bro sekalian, Berbarengan dengan Race weekend MotoGP, Balapan FIM CEV berlanjut ke Le Mans akhir pekan ini ( Sabtu 19 Mei 2018 ) yang merupakan putaran ketiga musim 2018, dan Gerry Salim bertekat untuk terus meningkatkan performanya. Para pebalap Moto3 Junior World Championship akan berbagi paddock di sirkuit legendaris -yang biasa dipakai untuk balapan 24 Hours of Le Mans- dengan para pebalap MotoGP World Championship yang akan menjalani GP Prancis.

Dengan bekal tiga balapan yang sudah dijalani musim ini, Gerry Salim yang mewakili Indonesia datang ke Le Mans dengan pengalaman yang sudah bertambah dan feeling semakin baik dengan motor Honda. Akhir pekan ini akan menjadi pengalaman perdananya balapan di sirkuit Prancis. Pebalap AHRT ini menargetkan bisa cepat beradaptasi dengan sirkuit, karena tidak akan ada sesi latihan bebas dan pebalap langsung menjalani sesi kualifikasi.

“Saya datang ke Le Mans akhir pekan ini dengan percaya diri. Meskipun ini merupakan sirkuit baru bagi saya, pengalaman di Valencia bisa jadi bekal saya untuk beradaptasi dengan sirkuit di Prancis secepat mungkin. Untuk mendapatkan referensi lain, saya sudah menonton balapan Junior World Championship tahun lalu. Saya sudah bisa mengatakan bahwa saya suka dengan desain sirkuit ini. Ini juga menjadi kesempatan saya berada di paddock yang sama dengan pebalap MotoGP, sesuatu yang spesial buat saya. Saya akan berusaha keras pada akhir pekan ini di Prancis demi meraih hasil terbaik saat balapan.”

Putaran di Prancis ini akan memainkan satu balapan yang digelar pada Sabtu (19/5/2016) pukul 16.30 waktu setempat (21.30 WIB). Balapan yang akan berlangsung 17 lap ini bisa dilihat lewat channel FIM CEV di YouTube.

based on AHRT Info

24 COMMENTS

  1. klau saya tetap berharap #2019MarioIkutCevMoto3.
    gerry (kyaknya) lebih cocok main d kls 600cc kyak cev moto2, postur tubuhny udah terlalu besar untuk motor semungil ktm rc250gp dan nsf250rw.
    tpi bagaimna pun juga semoga gerry salim bisa meraih poin d ke means ini

    Guest
    • Rezeki ga ada yg tau bro.. Doakan saja yg terbaik.. Liat aja syahrin, ga ada angin ga ada ujan, tiba2 balap di motoGP
      Yg penting tetap bekerja keras

      Guest
  2. Mudah-mudahan next Zarco.. terlambat panas naik ke atas, tapi udah mateng. Bukan from zero to jeroooo teuing…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.