TMCBLOG.com – Bro seklaian, setelah Alex Rins yang memperpanjang 2 tahun bersama Suzuki Ecstar, kabar lain menyambut yakni Aleix espargaro yang juga memperpanjang 2 tahun kedepan kontrak bersama Aprilia sebagai pembalap MotoGP.

Konfirmasi pepanjangan Kontrak ini akan makin membuat Kerja Aleix Espargaro beserta team kedepan makin fokus, terutama menjelang Race weekend MotoGP Le-Mans dimana Aprilia diinfokan akan mulai menggunakan Part baru Seperti Swing arm dari Carbon ..  Aleix Espargaro berkata bahwa ia sangat senang bisa tetap bersama Aprilia 2 tahun kedepan dan menurut Aleix ini adlaah kali pertama ia memperoleh semacam stabilitas dalam berkarir di Kelas Primer GrandPrix ( MotoGP ) . . .

Aleix Espargaro bertekat menjunjung target yakni membawa Aprilia RS-GP ke Podium. Sementara itu Romano Albesiano mengatakan bahwa perpanjangan kontrak ini bagaikan sebuah pengakuan terhdap kualitas Aleix espargaro yang dimatanya merupakan seorang pembalap cepat dan Profesional.

Menurut Albesiano, Semangat dan Motivasi yang dibawa Aleix Espargaro ke Box Pit Garage Aprilia selama ini telah membawa efek positif kepada team secara keseluruhan . . . So siapakah yang akna mendampingi Aleix Espargaro di Aprilia ? Danilo Petrucci kah ? atau masih Scott redding ? silahkan share opini mu sob

taufik of BuitenZorg

15 COMMENTS

  1. Slot KYT di MotoGP masih aman,tinggal NHK nih bakal dipertahanin sama Nieto nggak si Ritchie rich Ceko dgn performanya yg kayak sekarang

    Guest
  2. Berharap makin byk pabrikan turun kawasaki,mv agusta,dll ke motogp ya.mgkn perlu revisi lg dr dorna biar power mreka seimbang dan andalkan skill. jd lbh seru kyk di moto2 atau superbike. masih berharap Moge lokal yg 4silinder inline neh.

    Guest
  3. Semasa 2 tak aprillia begitu digdaya di 250 cc lewat biaggi 3 kali beruntun jurdu lewat biaggi…aprillia terkenal kencang di trek lurus…skrg tinggal nama doank. O ya nasib padahal produk jalananya kelas dewa semua…
    Inget aprillia inget sproket di sisi kanan…
    Juga inget sasis kromnya…inget juga D’ll orto….
    Aprillia motor paling kuenceng dan sexy di eranya..

    Guest
  4. Di gaji berapa ya A.Espargaro ??.. walau gaji bukan no 1 bagi Dy.. ..

    tapi sebenarnya A.Esp juga gak dari nol banget yaa pdkt sama Aprilia yg sekarang ini.. di CRT dulu juga ART/Aprilia yapz!?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.