TMCBLOG.com – Bro seklaian, baru saja ada info bagus nih dari Yamaha, simak deh  . . Menunaikan ibadah umroh adalah salah satu impian besar yang diidam-idamkan khususnya bagi kaum muslim. Namun jangan jadi mimpi saja karena hal ini bisa diwujudkan menjadi kenyataan.

Baik lewat usaha sendiri maupun bantuan orang lain, jalan menuju ibadah umroh bisa ditempuh sampai terlaksanakan. Terbukanya kesempatan itu menerbitkan harapan merealisasikan keinginan menunaikan ibadah umroh. Peluang seperti itu jelas harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Salah satunya melalui program umroh Yamaha yang digelar April hingga September 2018. Konsumen bisa mengikutinya untuk pembelian semua tipe sepeda motor Yamaha. dimana Untuk pembelian sepeda motor Yamaha mendapatkan 1 nomor undian. Yang menariknya Jumlah nomor undian bisa ditambah sesuai aturan yang berlaku :

  • Pembelian Yamaha Blue Core series (selain MAXI Yamaha) mendapatkan 2 nomor undian
  • Setelah konsumen membeli dan register di link http://yamahamotoronline.com/ programumroh/customers/ mendapatkan tambahan 1 nomor undian
  • Pembelian di special event (Blue Core Yamaha Motor Show) mendapatkan tambahan 1 nomor undian
  • Setelah membeli lalu upload ke social media mendapatkan tambahan 1 nomor undian (hashtag #UmrohBersamaYamaha #Kota #TipeMotor)

Nah nanti di akhir masa undian akan dipilih Total sebanyak 63 orang konsumen akan diberangkatkan di bulan Oktober 2018 dan Januari 2019.

based on Yamaha Indoensia Press release

17 COMMENTS

  1. alhamdulillah terimakasih yamaha semoga abis naik umroh si aki aki bisa naek podium di mugello.

    amien

    Guest
    • Emang si aki agama nya Islam ya bro?
      Puasa gini komen ente masih goblog aja.
      Mana pake kalimat alhamdullilah.

      Guest
  2. wkwkwk sudah berniat baik masih ada yang ngatain. susah juga jadi pabrikan yang MSnya cuma 15% wkwkwkw

    Guest
  3. Mending hadiah nya Motor/mobil/rumah kalo dari sistem undian.. …

    umroh itu ibadah dalam islam
    #sekedar saran

    Guest
  4. Kabeh mau bagian dari strategi marketing. Banyak macamnya, atau bisa juga program dari CSR Yamaha. Moga sih sdikit banyak ngaruh ke penjualan.

    Ayo Yamaha genjot ms biar signifikan. Bikin inovasi dunia digital dalam otomotif. Misal, bikin motor yg udah builtin GPStracker-nya. Hehehe….

    Guest
  5. baguslah
    kalau mau meningkatkan ms mending beli 1 dapat 3
    kalau skrg 100rb Ms bisa 300rb bulan depan cuma kasih masukan ke yimm

    Guest
  6. Ya sah2 aja sih kasih marketing kyk gini..
    Cuman ya lucu bisa beli piksen R tapi ngarepin undian umroh. Napa gk yg pasti2 aja berangkat umroh lgsg pake itu duit..
    Ya mudah2an niat baik ini bisa berkah buat yg dapet. Aamiinn

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.