TMCBLOG.com – Bro sekalian Wahana Honda dekatkan produk sport pada konsumen Via Honda Sport Motoshow . . . Empat produk sport Honda unjuk diri di Mall Living Wolrd Serpong pada Sabtu hingga Minggu (19-20/ 5). Keempat produk sport tersebut adalah Honda CB150R, CBR150R, Honda CB150 Verza, dan Honda CBR250RR. Keempatnya sapa konsumen dengan tidak sekedar untuk lihat namun rasakan langsung tipe sport Honda dengan desain aggressive berperforma tinggi dan sekaligus tangguh melalui Test ride.

Mengusung tema “Total Control”, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar kegiatan yang ditujukan untuk dekatkan konsumen dengan jajaran produk sport Honda. Tidak hanya memajang, konsumen juga diberikan kesempatan untuk jajal langsung performa keempat produk sport Honda tersebut.

“ Honda Sport Motoshow jadi kegiatan untuk dekatkan produk pada konsumen Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. Tidak hanya pameran unit, Ario juga menambahkan Wahana siapkan area riding test memadai yang dapat digunakan konsumen jajal performa produk tersebut.

Beragam kegiatan juga digelar pada Honda Sport Motoshow ini mulai dari penjualan unit dengan promo menarik, penjualan Honda Genuine Part, Honda Genuine Accesories, Apparel, talkshow,  community gathering, hingga hiburan yang diisi artis nasional, J Rock. Sembari nikmati hiburan, pengunjung akan dapatkan edukasi kampanye safety riding langsung dari tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana.

Ada yang unik dalam kegiatan Honda Sport Motoshow kali ini. Ratusan komunitas pecinta tipe sport yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) gelar gathering serta ajak pengunjung yang hadir untuk bergabung dengan komunitas tipe sport tersebut. Pasalnya komunitas merupakan bagian penting bagi Wahana. Beragam kegiatan positif yang dilakukan komunitas dapatkan dukungan dari Wahana. Pada sesi talk show, Wahana gelar diskusi yang melibatkan komunitas untuk berdialog seputar kegiatan positif yang sering dilakukan komunitas.

“ Lengkap, semua kami hadiran dalam Honda Sport Motoshow 2018 ini. Mulai dari dekatkan tipe sport Honda dengan konsumen, penjualan unit spare part dan apparel bahkan gathering komunitas, kami juga gelar nonton bareng MotoGP seri Le Mans Perancis,” Tutup Ario.

10 COMMENTS

    • mungkin efbeye udah nyaris punah.
      ditampar bolak-balik di MotoGP sampai 15 seri ya tengsin-lah mau nongol aplg mau bece.
      Kecuali kl dah gak punya malu.

      Guest
  1. selamat siang,Salam Satu Hati
    selamat siang,,,
    sebelumnya perkenalkan nama saya welly
    lasngsung saja ya,,,begini kronologinya
    pada awal April 2018 saya mengajukan kredit sepeda motor honda CBR150 R di dealer M3 (PT.Mitra Makmur Jaya Mandiri ) Jl.Imam Bonjol no.35 B-C Karawaci Tangerang,dan pada tanggal 28 April 2018,motor di kirim ke saya,akan tetapi soal promo voucher helm 1 juta,saya dapat info dari internet,setelah saya tanya promo tersebut,memang benar ada,dan saya di suruh milih helm oleh pihak marketing, saya telah memilih,dan akan saya terima voucher tersebut setelah STNK dan Plat kendaraan saya keluar,setelah 3 minggu Plat saya keluar dan saya menanyakan Voucher tersebut.akan tetapi saya mendapatkan jawaban yg mengejutkan tepatnya pada tanggal 18 April 2018 hari jumat sekitar puku 14.00 wib saya di suruh beli helm di luar dengan syarat meminta nota dan cap stempel toko di mana nantiny saya beli hel tersebut,dan di tukarkan ke dealer M3 ( PT.Mitra Makmur Jaya Mandiri ) dan katanya juga,paling lambat hari sabtu tanggal 19 april 2018,jika tidak di tukarkan bon pembelian helm di luar tersebut ke dealer,maka akan hangus.

    saya hanya ingin penjelasan hal tesebut. Terima Kasih
    kata dealer M3,Vouchernya di toalk oleh wahana,nanti Ane Kirimin Chapture WA nya

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.