TMCBLOG.com – Bro seklaian, adaptif terhadap Trend yang sedang berjalan adalah salah satu keharusan dalam berbisnis salah satunya di segmen Apparel dan Safety gear . . Begitu Pula Brand Helm Kenamaan Shoei yang baru baru ini saja menghadirkan helm Berjenis Full face Cakil atau berstyle jadul era 70-80-an dengan Nama Shoei EX-Zero.

Secara bentuk umum, emamng bergaya cakil jadul tempo doeloe mirip seperti helm misalnya Bell Moto3 dan sebagainya  . . Walaupun berjenis halm retro, Shoei EX-Zero ini nggak main main dalam Manufakturnya . . Pabrikasi standar Shoei-lah dimana punya Brand ambasador sekelas Marc Marquez . .. untuk shell Luar mereka menggunakan model pembuatan Multi-Ply Matrix AIM Shell yang memang merupakan signature dari cara pembuatan shell dari Merk Shoei yang terdiri dari berbagai macam lapisan ( bisa dilihat pada gambar atas ) . .

Lalu sistem pengunci Double D Ring yang tentunya di attach ke shell helm dengan standarisasi internasional, Lalu interiornya bisa dibongkar pasang dan bisa di cuci untuk dibersihkan, Termasuk internal visor (CJ-3) yang bisa di atur 3 posisi, dan sebuah fitur safety Emergency Quick Release System (E.Q.R.S.) . . wiiihh

Helm retro Shoei EX-Zero  tersedia dalam 6 ukuran dari XS,S,M,L XL, dan XXL dan terdiri dari 3 jenis shell terluar untuk ‘ngepasin’ bentuk dari kepala yang berbeda beda jadi Mungkin XS dan S menggunakan Shell ukuran S, Lalu M dan L menggunakan Ukuran Shell M, sedangkan XL dan XXL menggunakan shell Ukuran L . . nahhh . . Di Jepang sendiri Baru Juli akan dirilis resmi dengan pilihan 6 warna (red, yellow, white, black, matte black, dan grey)  sedangkan untuk Pilihan warna Grafis masih belum diketahui . ..  Pas Buat Ngabuburide Naik Si Deden W175 niiihhh  . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

21 COMMENTS

  1. Artikelnya sering lambat update wak biarpun udh direfresh, tp klo touch di foto profil yg di bawah artikel, baru artikel2nya yg fresh muncul semua, udh gtu akhir2 ini sering muncul iklan pop up…pdhl klo di lapaknya lek Iwan gak ada

    Guest
  2. Bagus, harganya jg “bagus”, wak saran dong k tarakusuma buat helm lokal yg genre klasik, ada kyt elsiko tp bentuknya msh kya helm2 hadiah skupi/fino.
    Klo hujan air pasti masuk ke area mulut kyanya….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.