TMCBLOG.com – Bro sekalian, Seakan tidak mau berhenti sampai tricity dan Niken . . Yamaha terlihat sudah mendesain genre lain dari sepedamotor roda toga . . Jika Tricity berbasis Skuter Komuter, Niken yang berbasis BigBike Sport . . Maka di paten terbaru nya yamaha terlihat sedang mendesain Sebuah Cruiser yang mirip yamaha Vmax namun roda depannya dua  . .

Yap ekposan mesin V di tengah, serta bagian belakang yang memang Vmax Banget tidak bisa membohongi bahwa memang basis desainnya berasal dari VMAX Namun begitu, dikabarkan sistem koneksi dua roda depannya lebih mendekati sistem yang dipakai di Honda neowing yang tidak sama dengan sistem yang sudah diaplikasikan di tricity dan Niken.

Apakah Motor ini akan seperti Niken dan tricity yang jadi kenyataan? Masih belum diketahui ada beberapa detail yang agak jauh dari VMax seperti letak setangnya yang terlalu jauh dari posisi duduk/ seat . . Kalaupun jadi kenyataan, Biasannya Yamaha memulai dengan menghadirkan Motor konsepnya terlebih dahulu . . Kita lihat saja nanti di akhir tahun, Eicma atau Intermot colonge . . . atau bahkan Tokyo Motorshow 2019 ? entahlah . .

taufik of BuitenZorg

38 COMMENTS

    • bro rian, ente pernah rebahan di parit kah? kalo ane pernahnya di sawah doang sekali, wkwkwkwk

      Guest
    • IMHO, roda 3 yg seperti ini malah menjanjikan kestabilan tinggi broo.
      buat nikung enak, tapi kalau selap-selip di kemacetan susah memang, atau mungkin butuh waktu. sepertinya sampean perlu coba tricity dulu.
      beda kalau roda 3nya yang biasa mangkal dipengkolan atau pasar. atau roda 3 yg belakangnya 2 roda dan pakai gardan,

      Guest
    • Rebahan napa bawa2 motor masbrodab?
      Gue mah di lincak saja dah angler…..
      Sayang disayang masih perlu kipas ngangin nich gue. Ngiri juga sich liat tetangga punya latar luas banyak pohon rindang. Kudu misuh nich klo liat gituan

      Guest
  1. keuntungannya roda 3 apaan ya? apakah menambah kecepatan di tikungan? kalau iya knp motogp gk ada yang pake roda 3? kontestan motogp gk mungkin gk punya duit hanya untuk bikin roda 3

    Guest
  2. pergeseran ke motor roda 3 mungkin agak sulit di Indonesia
    1. Faktor garasi, boro2 buat masuk roda 3 buat yg roda 2 aja susah
    kadang pintu masuk parkiran jg sempit
    2. buat dipake sehari-hari jg krg simpel gk lincah
    3.pasar ttp ada tapi segmented

    secara fitur dan teknologi mgkin ok
    tampil beda
    liat nanti potensi roda 3
    ymh sdh mencoba tp ya itu tdk pernah liat dijalan

    Guest
    • Wahhh apa lagi tuh bro….
      Kudu gugeling nichh….

      Thx bro, bisa buat gugeling ngisi waktu luang nichh….

      Guest
  3. V-max.. anggota maxi juga kah wak? meskipun sepertinya bukan skuter yak.
    keren juga, buat yg ngidam Diavel gak keturutan

    Guest
    • salah satu blunder Yamaha ngasih nama motornya, gak serapih Honda, Suzuki (kecuali Suzuki india, bikin parah) sejak tahun 2009 Yamaha ngakalin penamaan Vmax gak pake (-) kalo buat Maxi series ada (-) kayak T-max.

      Guest
  4. sepertinya bagus juga kalo di aplikasikan ke model metik yang 150cc nih. semoga aja yamaha keluarin Nmax model roda 3, tapi kalo bisa sekalian ada sistem penguncian shock depan biar gak perlu turun saat berhenti kayak piagio mp3, asik kayaknya.

    Guest
  5. lebih baik buat moge lokalnya saja yamaha. indo g perlu motor aneh” lagi. parkir susah ,jalanan macet.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.