TMCBLOG.com – Bro sekalian, baru saja sesi FP1 WSSP300 Seri Donington Park 2018 yang diadakan dalam keadaan Track basah selesai dan hasilnya menempatkan Enzo dela vega yang menggunakan Ninja 400 menjadi yang tercepat dengan laptime 1:56,846 diikuti pembalap Yamaha R3 Andy verdoia 0,177 detik dibelakangnya. Top 5 di FP1 ini masih dikuasai oleh Ninja 400 dengan menempatkan 4 pembalapnya ..  sementara itu ada yang cukup mengejutkan yakni hadirnya CBR500 di posisi top 10 FP1 ini sob . .

Yap semenjak seri pertama WSSP300 ini Honda CBR500 seperti kehilangan gaung dan seolah olah menghilang dari peredaran kompetisi pasca hadirnya Ninja 400 dan RC390 secara permanent di musim ini .. . Scott deroue yang biasannya cukup energic berada di posisi 7 sementara KTM RC390R hadir di posisi 8 dan 9 . . bagaimana Galang Hendra ?

Galang Hendra tidak tercatat Laptimenya di sesi FP1 wssp300 donington park 2018 ini sob. Usut punya usut setelah tmcblog cari tahu ke Pak M Abidin GM Motorsport dan aftersales YIMM ternyata pembalap Indonesia ini jatuh dua kali di awal Sesi sehingga membuat urung untuk melanjutkan sesi, mudah mudahan di sesi FP2 nanti bisa ikutan .. .  pembalap Indonesia lain ALi adriansyah di Posisi 26 dan Imanuel Pratna di Posisi 32 . . . Semoga berguna sob

Taufik of BuitenZorg

15 COMMENTS

  1. Semoga segera selesai benerin motornya,karna cuma satu nggak ada cadangan
    O iya,rider ok kan?

    Guest
    • Lha kok bisa gak ada motor cadangan?
      Bukannya biasanya setiap tim balap punya motor cadangan?

      Guest
    • @tukang tikung: beda balap beda peraturan bro. dibalapan ini peraturannya gak ada motor cadangan, jadi hanya mengandalkan 1 motor.

      Guest
    • yah seperti yg dikatakan bro @kucing ,kebanyakan balap motor emang nggak nyiapin motor cadangan biar biaya nya nggak terlalu bengkak buat tim yg modalnya nggak gede2 amat,jadi kalo sasis bengkok/mesin rusak parah dan nggak ada sparepart ya udah nggak ikut race walaupun rider-nya sehat wal afiat

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.