TMCBLOG.com – Bro sekalian, Seperti Kita ketahui bahwa TVS Motor Company Indonesia berencana memanfaatkan Momentum Event pesta Masyarakat jakarta PRJ 2018 atau JFK 2018 sebagai acara perkenalan, peluncuran dan kemungkinan besar Kick Off Pemesanan dari sekiar 4 Motor baru mereka yakni TVS Apache RR310, TVS Apache RTR 160, TVS NTORQ 125, dan TVS Classic 110 . . . nah tmcblog baru saja menerima info perkiraan harga dari Motor motor motor yang baru akan dipajang pada hari sabtu 26 Mei 2018 esok di Booth TVS

Dan menurut sedikit bocoran yang tmcblog peroleh bahwa sebelum ini sudah diadakan pertemuan antara pihal prinsipal TVS Indonesia dengan jaringan diler TVS di seluruh Indoensia untuk membicarakan masalah new Product . . nah salah satu kelemahan TVS sekarang ini di Pangsa pasar domestik adalah lambatnya Update Produk . . Untuk itulah TVS Indonesia akhirnya mengambil cara cepat, menghadirkan produk yang sudah siap dalam hal ini ambil dari Induk TVS di India untuk dicoba dihadirkan untuk Pasar Domestik Indonesia . . itulah perkiraan background hadirnya 4 nama diatas . .

Dan ternyata sudah pula didiskusikan keinginan para jaringan mengenai pricing ( harga ) dari produk produk CBU TVS 2018 ini  . . . 3 diantaranya sudah mulai mengerucut dan di bawah ini adalah list daftar sinyalemen harga ( belum Fixed ) dari beberapa info yang tmcblog dengar . .

  • TVS Apache RR310, . . Diinfokan Jaringan ingin Motor yang punya development mesin bareng dengan BMW ini agar menggunakan strategi Pricing di bawah 50 Juta rupiah . . kalau bisa 46 Juta rupiah akan semakin mudah penetrasinya
  • TVS Apache RTR 160, Updatenya motor ini akan dibanderol di angka 17 Jutaan rupiah
  • TVS NTORQ 125 . .. nah untuk varian ini dengar dengar TVS akan mengusahakan agarHarga Maksimal di 15 Jutaan rupiah
  • TVS Classic 110 nah untuk varian Klasik skutik 110 cc ini info sementara TVS akan mengusahakan agar Harga bisa di  14 Jutaan rupiah.

Jika dilihat memang secara umum jikalau perkiraan diatas akan jadi kenyataan maka secara harga etrlihat emmang TVS sedang membidik dengan Strategi Pricing harga lebih rendah dibandingkan Umumnya harga varian Brand jepang misalnya . .Mengenai estimasi kirim, Informasi yang tmcblog peroleh adalahSemua Unit akan hadir di semester dua 2018 ini juga Nah itu saja Info sementara Yang tmcblog peroleh, Kita tunggu kabar selanjutnya sob ..

Taufik of BuitenZorg

25 COMMENTS

  1. Srius tuh apache 310 bakal dibawah 50 juta..lha yg versi naked beda emblem aja 80 jutaan..ngga kena pajak barang mewah ya kalo brand ga trkenal..

    Guest
  2. klo masih karbu kyak e masih bakal sepi peminat om.. apalagi yng ntorq tu, tenaganya kurang nendang… pengalaman dulu punya dazz, motr y lemot n lmyan boros.

    Guest
    • Boleh brojol di mari asalkan :

      1.Shock jangan mletot,,,
      2.Painting body kaga cepat buluk,,,
      3.Body jangan tipis nanti kalo di gas bunyi trrrrrr,,,,
      4.Helm bawaan khusus,jangan satu untuk semua tipe nanti bisa di guyu tukang minyak,,,
      5.kalo ada part bermasalah langsung recall terbuka biar kesannya ngga takut rugi,,,

      Sekian & terima kasih,,,ekekekekekekek

      Guest
  3. Klo gg salah skrng2 inikan pajak kendaraan roda 4 / lebih direvisi sm pemerintah jd “agak lebih murah” nah gg tau klo r2 direvisi jg atau gg

    Guest
    • Klo emng harga otr yg 310cc 50jtan berarti yg itu emblem di tangki harganya bisa buat beli gsx/r15 heheheh

      Guest
  4. Gak sakit hati tuh yg beli bmw g310r 80jtan, tapi saudara india yg sarungan dibawah 50jt? Bisa2 si tvs disulap jadi bmw.
    Apalah arti merk kalo jeroan sama persis

    Guest
  5. malah yg metik nya imut imut, .. bakal bisa jadi pilihan Kunsumen kalo berani gelar tenda di depan Alifamart, indiomart.. laku tuh.. ..harga murah gitu..

    biar tahu Kunsumen melek TVS …

    Guest
  6. Kalau boleh saran sih.. riset tuk model yang disukai di Indonesia beda dengan negara lain. Apalagi lineup produk ga bisa disamakan dengan India, karena menyangkut ke proporsi tubuh orang Indonesia yang ga cocok pake streetfighter Indian style. Yamaha Byson aja yang dijual di India ribuan disini ga sampai ratusan per bulan

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.