TMCBLOG.com – Bro sekalian,  Kiprah putra-putri bangsa Indonesia di pentas olahraga internasional patut diapresiasi. Salah satunya yang tengah ambil bagian di balapan dunia adalah Galang Hendra Pratama. Perjuangan Galang di kompetisi World Supersport 300 (WorldSSP300) turut membawa nama bangsa Indonesia di kancah dunia.

Pekan ini Galang bertarung di seri 4 WorldSSP300 yang digelar di sirkuit Donington Park, Inggris. Aksinya berlaga mengendarai Yamaha YZF-R3 akan mendapat perhatian dari segenap khalayak yang menyaksikannya. Kemarin, Galang Hendra Pratama yang tergabung di tim Yamaha Pata Semakin Di Depan Biblion MotoX Racing ini berhasil meraih grid ke-11 dalam sesi kualifikasi Superpole 2 (SP2) gelaran seri ke-4 balap WorldSSP300 di Sirkuit Donington Park Inggris, Sabtu (26 Mei 2018). Karena mengalami kendala Elektronik mirip seperti saat di Portimao tahun lalu. Akibatnya kinerja quickshifter terganggu membuat perjuangan dia tidak bisa optimal.

Di negeri sendiri, sebagai bentuk support untuk pembalap berusia 19 tahun itu, Yamaha Indonsia mengadakan nonton bareng seri 4 WorldSSP300 ini bertempat di booth Yamaha arena Jakarta Fair Kemayoran, Minggu malam 27 Mei 2018. Acara nonton bareng ini juga dihadiri oleh Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto.

Layar lebar disediakan di panggung luar booth buat para pengunjung Jakarta Fair dan undangan spesial yaitu tim dan rider Yamaha Racing Indonesia yang berkompetisi di Asia Road Racing Championship (ARRC), komunitas R Series yang bernaung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), dan Fans Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI) yang rajin memberikan support serta memiliki kedekatan emosional karena Valentino Rossi adalah mentor Galang saat ditempa di Master Camp 46 Tavullia Italia.Perjalanan Galang di WorldSSP300 tahun ini diikutinya full series. Sudah bergulir tiga seri, hasilnya Galang menempati posisi ke-13 klasemen sementara.

Based on YIMM Info

24 COMMENTS

  1. Nobar di Trans7 aja biar makin kondang Galang(ga cuma area Jabodetabek jadinya tapi seluruh Indonesia bs nonton),kan nama YIMM juga terangkat nantinya
    Vdm juga kemarin menang sapatau menang lagi race 2 nanti

    Mugello besok nggak usah gelar nobar MotoGP lah buat hemat biaya

    Guest
  2. Sebagai pakar motor honda saya sangat mendukung galang hendra agar bisa juara!!!

    Nah …

    Guest
    • Iyalah..da harapan di WSS ama WSBK yang lain bebek belur..nahhhh 😅😅

      Guest
  3. Go galang,kibarkan merah putih. yamaha top lah,klo bisa wsbk ditayangin ditv ya.

    Guest
  4. website wak haji dan lek iwan 3 – 4 hari ini bikin “not responding” firefox versi lama sampe makan ram 800 mb, terpaksa buka di chrome versi baru.
    Apa pasang script baru wak?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.