TMCBLOG.com Selain kelas AP250, dua kelas lain di gelaran Balap road race paling bergengsi di Asia yakni ARRC yakni Kelas UB150 dan SS600 juga berlangsung seru sob. Di kategori Underbone 150 (UB150), Wahyu Aji Trilaksana kurang optimal dalam babak kualifikasi. Runner-up UB150 tahun 2017 ini mengaplikasi spare-engine karena ada problem saat FP2. Petarung asal Ajibarang Banyumas ini harus puas di deretan ke-10 saja. Namun potensi untuk memperbaiki best-timenya akan terjadi pada Superpole, Sabtu (2 Juni)

Adapun posisi terdepan untuk kualifikasi UB150 diraih racer tim satelit Yamaha Yamalube SND Factory, Gupita Kresna yang mengukir waktu tercepat 2 menit 39,262 detik.  Rekan se-timnya, Syahrul Amin juga sukses di urutan ke-3.  Babak Superpole sebagai penentuan grid start ataupun race 1 UB150 akan dilangsungkan Sabtu (2 Juni)

SS600

Sementara itu di 3 kali kesempatan latihan bebas kelas SS600 hari jumat kemarin nama Azlan Syah akamaruzaman yang menggunkana Kawasaki ZX6R berhasil menajdi Yang tercepat secara akumulatif FP sanpai FP3 disusul Zaqhwan Zaidi dan Kemith Kubo . . Praktis 3 motor berbeda di Posisi top 3 sob . . Kawasaki, Honda dan Yamaha . .

Sementara itu wakil indonesia terceat di hari kemarin pada kelas SS600 ini ditorehkan atas nama Ahmad Yudhistira di posisi 7 disusul Andi Gilang di Posisi 11 . . Hari Sabtu Kelas SS600 juga akan mengahdirkan Sesi Kualifikasi sob

Taufik of BuitenZorg

 

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.