TMCBlog.com – Assalamu’alaikum mas bro, berita yang hangat banget hadir dari kubu Tech 3 Racing Team yang juga sudah mengonfirmasi kepada khalayak ramai bahwa mereka akan tetap bekerja bersama Hafizh Syahrin di musim depan. Setidaknya kontrak Syahrin dengan Tech3-KTM untuk 1 tahun lagi tuh di MotoGP musim 2019. Rentetan berita kontrak baru pembalap nih dalam 2 menit berselang. Ajib…

Boss Monster Tech3 Yamaha [saat ini belum diganti namanya] yakni herve Poncharal sudah mengumumkan perpanjangan kontrak 1 tahun bersama Syahrin di musim 2019. Dengan demikian Syahrin juga ikut beralih ke pabrikan Austria, KTM bersama dengan team nya saat ini. Syahrin yang di musim depan akan bersanding dengan Miguel Oliviera melengkapi Junior Team KTM dengan lini pembalap muda.

Satu yang masih menjadi pertanyaan adalah apakah Petronas tetap akan mengeluarkan uang untuk support pembalap selain Syahrin di team lain? Yang mana selama ini santer banget diisukan akan terbentuk jalinan kerjasama antara Petronas dan Yamaha. Namun kemuungkinan memang masih ada kok.

Syahrin tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya pada MotoGP.com ketika memperbaharui kontrak di musim 2019. “Sulit untuk diungkapkan dan dipercaya. PErtama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Herve karena telah mempercayai saya dan kembali memberikan kesempatan untuk tetap bersama keluarga Tech3 yang disaat bersamaan akan bergabung ke keluarga KTM. Dan besar rasa terima kasihku untuk managerku, Dato’ Razlan yang sangat membantu mimpiku berkarir di kelas MotoGP.” Ungkap Syahrin.

Dengan ini squad KTM musim depan sudah lengkap, 4 KTM RC16 spek pabrikan di musim 2019 akan digeber oleh Pol Espargaro dan Johann Zarco di Red Bull KTM team dan Miguel Oliviera bersama Hafizhh Syahrin di Tech3 KTM. Nomor 55 akan menempel di depan fairing KTM RC16 musim depan, tahun pertama Syahrin menggunakan motor full factory spec. Tahniah Syahrin!!

Nugie TMCBlog

 

41 COMMENTS

  1. Boss Monster Tech3 Yamaha [saat ini belum diganti namanya] yakni herve Poncharal

    Emang ada sinyalemen mau diganti kayak Bartholemy?

    Guest
  2. Kalo KTM nggak gesusu perpanjang pol pasti sekarang ada pilihan Pedrosa,Iannone, Redding (kayaknya kurang worth)
    Terutama Pedrosa,udah punya Mike leitner ditambah Pedrosa,pasti keinginan buat menyamai Honda lebih cepat tercapai,rc16 213v 😂😂

    Guest
    • tapi pol itu rider yang bertype developer, ktm tetep butuh input dari doi buat pengembangan

      Guest
  3. Mantap nih syahrin rider motogp asia tenggara pertama dan akan langsung membalap di 2 pabrikan berbeda dalam 2 tahun, good luck syahrin.. Semoga rider indonesia bisa lebih terpacu dan makin berprestasi

    Guest
    • You kira, jd panitia gran prix gampang? Bernie ecclestone aja pusing jd penyelenggara f1 pdhal duitnya kenceng muternya disitu

      Guest
  4. menarik sekali thn ini.. ..perpindahan lorenzo ke hrc ada sisi negatifnya juga bisa bisa yg akan datang MM akan out ke pabrikan lain jika terjadi persaingan yg ketat dg JL.. ….
    yg patut kita pantengin adalah gosip hangat yg barusan dr media italia kalo pedrosa positif ke satelit yamaha duet morbidelli dan ini yg wowwww…suppo akan kasuk ke yamaha gantikan lin jarvis dan konon akan ada ahli elektronik ducati yg akan ikut gabung ke yamaha.. ….bener bener peristiwa yg apik kita pantenginn..

    Guest
    • wah ini bkl mantap persaingan di 2019. bangga jg ad rider asia bisa masuk motogp meski syahrin bkl menurun performanya.Pedro n morbidelli klo dksi mesin inline4 aplgi klo ecu fix plus imu seragam bkl jd kandidat jurdun.

      Guest
    • Mungkin kalau JL bersinar di Honda bukan ga mungkin MM akan hengkang. MM sudah dapat titel juara termuda dan bisa melewati Rossi tapi ga akan bisa mendapatkan titel juara di dua motor berbeda seperti Rossi dan Stoner kalau tidak keluar dari Honda.
      Btw Lin Jarvis kemana ya? Kalau suppo masuk? Hehehe..

      Guest
  5. Keren malaysia…beda bgt dgn kita yg terlalu bnyak unsur politisnya..koar koar mo bikin sirkuit di jakabaring kg puguh juntrungannya…sentul udah ngundang bbrp arsitek sirkuit satupun kg jelas nasibnya…php bae ah….wak haji jd menpora dah trus om leopold jd menkumham….presidennya sih udah bikers banget…bu susi jd wapres….

    Guest
    • Nunggu pak Jokowi naik motor sport dulu kalo bisa superbike langsung biar cepet jadi sirkuitnya,kemarin pak Jokowi naik klx aja MXGP langsung akan diselenggarakan 2 kali tahun ini 😅😅😅

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.