TMCBLOG.com – Bro sekalian, setelah sekitar 20 truk gendong sepeda motor diberangkatkan terlebih dahulu ke semarang, solo dan Yogyakarta kemarin, pada pagi ini giliran pemudiknya sob .. .  menggunakan total 56 bus Executive Full AC sebanyak 2.625 Konsumen Honda diberangkatkan Oleh Jajaran Direksi AHM seperti Direktur Marketing Pak Thomas Wijaya dan Pak Shegito Kimura dan Juga Mentri Perhubungan RI Pak Budi Karyadi . .

704 konsumen menuju semarang menggunakan 14 bus, 469 konsumen diberangkatkan ke solo menggunakan 11 bus dan  1.462 konsumen pemudik diberangkatkan menggunakan 31 bus menuju Yogyakarta.

Ada prosesi menarik dimana Sebelum Pelepasan yang pimpin langsung oleh Menteri Perhubungan, ada proses inspeksi lapangan baik persiapan bus dan peserta MBBH yang dilakukan lansgung oleh Pak Menhub. Pak Budi Karyadi juga mengingatkan agar peserta MBBH selalu mengedepankan keselatan di jalan raya #Cari_aman

Selain memfasilitasi Konsumen dengan layanan Mudik dan Balik Bareng, AHM Juga punya Bale Santai Honda 2018 yang digratiskan untuk siapa saja yang mau mampir. Apa itu Bale Santai Honda? Bale Santai Honda adalah tempat istirahat setelah berkendara saat mudik dengan berbagai macam fasilitas dan buat motor Honda teman-teman juga. Fasilitasnya antara lain rest area yang ber-AC, Wi-Fi, hiburan menarik, makanan dan minuman, tempat untuk ibadah, charging area dan ada alat pijat juga.

Nah untuk motornya, di Bale Santai Honda 2018 tersedia tempat servis dan mekanik-mekanik handal yang siap mengecek kondisi motor sobar semua! Ada diskon juga lho untuk suku cadang. Selain fasilitas tadi, di Bale Santai Honda juga ada hadiah, buat pemudik yang ikutan contest photo yang sudah ditentuikan. Selain itu bagi pemudik yang sepeda motornya mengalami kendala dan memerlukan bantuan darurat di dalam perjalanan kami juga menyediakan layanan Honda Care yang terdiri dari 245 armada di 21 kota besar. Atau dapat juga dengan cara menghubungi Layanan Call Center 24 jam 1-500-989, Sosial Media 08.00-24.00 (Facebook & Twfitter), 08.00 – 16.30 (SMS, Email, dan Website)

Taufik of BuitenZorg

5 COMMENTS

  1. Wow bikin memelongokan dan jiwa raga..semoga selamat sampai tujuan..amiin

  2. Wow bikin memelongokan jiwa raga..semoga selamat sampai tujuan..amiin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here