TMCBLOG.com – Bro sekalian, Menurut Head of Marketing Wahana, Ario.  Untuk Honda Vario All Tipe, Wahana sepanjang 2018 periode Januari hingga Mei berhasil memasarkan 41.800 unit  Honda Vario di Jakarta dan Tangerang. angka ini lah yang ajdi inspirasi Optimisme  Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) dalam perkenalkan lebih dekat warga Tangerang dengan produk skutik terbaru, All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario125. Dalam acara Regional Public Launching bertema ‘ Vario Make It Perfect’ ini, konsumen rasakan langsung performa dan lihat beragam perubahan sempurna pada All New Honda Vario.

Produk yang secara resmi dikenalkan PT. Astra Honda Motor (AHM) pada April lalu langsung merebut hati konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang. Wahana catatkan data penjualan memuaskan dengan diterimanya produk tersebut oleh pasar roda dua di Jakarta dan Tangerang. Sepanjang April dan Mei 2018,  All New Honda Vario (150 dan 125) berhasil terjual hingga 7.200 unit.

“ Rasanya wajar jika Vario dapat diterima secara baik oleh konsumen Jakarta dan Tangerang. Selain telah mengusung nama besar produk Vario yang hingga kini terjamin kualitasnya, beragam perubahan desain dan penambahan fitur terbaik dikelasnya, rasanya Vario akan tetap jadi pilihan utama konsumen,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya lebih lanjut dalam acara pengenalan yang berlangsung dua hari (9-10 Mei) di Summarecon Mall Serpong inilah warga dapat rasakan langsung performa All New Honda Vario.

Lahir dengan desain yang lebih sporti terwujud jelas pada cover stang yang ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu utama belakang plus diperkaya warna bodi monotone berkelas. Teknologi eSP menghadirkan performa dan optimal dengan minim konsumsi bahan bakar. Honda Vario adalah skutik penyandang fitur dan teknologi terbaik dikelasnya seperti aplikasi lampu LED disemua sistem pencahayaan dan dilengkapi dengan Anti Theft Alarm untuk perkuat keamanan kendaraan.

All New Honda Vario 150 memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp. 22.555.000,-. Hadir sebagai skutik performa tinggi dengan pengembangan mesin 150cc, hanya perlu waktu 11,6 detikuntuk menempuh jarak 0 – 200 meter dan dapat mencapai top speed 105 km/jam. Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini menghasilkan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.

Sedangkan All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19.155.000,-, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19.955.000,-.

Guna berikan tampilan yang berbeda, All New Honda Vario juga miliki beragam aksesori asli Honda (Honda Genuine Acessories). Jika berminat, pada acara regional public launching ini Wahana sediakan booth penjualan Honda Genuine Part (HGP), HGA, hingga Apparel. Adapun aksesoris yang tersedia untuk All new Honda Vario adalah visor, cover handle front, garnish headlight, rubber step,floor, garnish back mirror, garnish cover muffler, garnish radiator, dan wheel list stiker.

based on Wahana Honda Press release

18 COMMENTS

    • Lhaa itu mah baru distribusi ke Dealer.. beda banget bahasa artikelnya juga, gak seperti wak haji biasanya..

      So, ini pasti artikel iklan pesenan 😅😅😅

      Guest
    • Woy, lihat bawahnya wkwkwk .. itu tulisan press release
      Nggak hanya honda .. yamaha, suzuki, kawasaki, kalo nulisnya begitu ya sy rilis begitu, sy nggak mau ngubah2 bahasa press release orang
      Kalo sy ubah, nanti malah sy yang nggak salah
      Kalo tulisan saya jelas yg di artikel2 biasanya, sy selalu nulis distribusi

      Administrator
    • idem.
      semoga ada yg bikin aksesoris kick starter buat Vario.
      masih gak yakin kalau harus pakai motor matic harian tanpa kick starter.

      Guest
  1. Terbukti konsumen kita yg dinilai pertama adalah desain + fungsi dari sebuah matic..
    Bukan mesin yg dinilai dulu…

    Guest
  2. lapor wak..sekitaran jakarta lexy sdh mulai berkeliaran…saya tanya indennya lumayan banyak..bakal booming kayanya wak..mesinnya halus banget suaranya…..liat aslinya lebih cakep dr pada foto……gambot bener…

    Guest
  3. Woww..
    Nitip pertanyaan wak haji..
    Gue ma temen”! Gue punya vario 125 gen prtama sama gen ke 2.
    Masalahnya gue punya saudara di daerah lereng gunung & jarak tanjakan itu _+ 2km. Setiap saya pulang dari rumahnya di jalanan menurun itu gue lebih mengandalkan rem depan! Dan dijarak 2 km itu hampir tdk ada jeda gue ngerem depan! Lha kok rem tiba” blong? Knp ya? P krn kpanasan atau gmn? Itu terjadi di vario ven 1 & vario gen 2 gue. Dan saya tnya punya temen jg demikian! Padahal di motor laen ngak? Mohon pengertiannya? Mkasih…😊

    Guest
  4. Tiap nengok artikel yg ngebahas Honda.. fansboy merk sebelah, atau mungkin jg sales pabrikan sebelah sptnya sangat kepanasan. Sy sampai membayangkan rambut mereka yg jd keriting saking gerahnya. Iyaa.. itu bs terbaca dari komentar2 mereka yg seringkali nganggep masyarakat indo bodohlah. Ikut2 latah lah.. seolah hanya mreka aja yg smart. Wkwkwkwk..
    Maksa banget harus sepemikiran dgn mereka.. si kaum smart ini. Preeettt…!

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.