TMCBLog.com – Assalamu’alaikum sobat sekalian, #SillySeason tak hanya datang dari kejuaraan MotoGP namun juga hadir di gelaran balap motor produksi massal paling bergensi di dunia yakni World Superbike. Pasar transfer dari pembalap World SBK juga tak kalah serunya, terutama sang pemeran utama, Jonathan Rea yang selalu jadi bidikan banyak team-team besar di WSBK dan juga sempat diisukan akan merapat ke Repsol Honda MotoGP, pada akhirnya Rea akan tetap melabuhkan dirinya ke Kawasaki Racing Team World SBK setidaknya sampai akhir musim 2020 nanti.

Secara resmi diumumkan per hari ini bahwa Jonathan Rea akan tetap bersama team Kawasaki Racing Team WorldSBK yang selama ini telah memenangi 3 kali kejuaraan, Rea akan stay di team KRT untuk musim kompetisi 2019 hingga 2020, menjadi pembalap Kawasaki World SBK paling sukses yang pernah ada. Membuktikan sebuah kolaborasi yang tak terbendung.

Memecahkan rekor banyak rekor di kejuaraan World SBK, Rea dan Kawasaki akan terus mencatatkan rekor-rekor baru lainnya dalam buku sejarah, dan dia sudah menantikan lebih banyak lagi di musim mendatang bersama team nya: “Saya lebih dari senang untuk melanjutkan di dua musim berikutnya dengan Kawasaki Racing Team. Sejak akhir musim lalu kami sudah mulai berbicara tentang melanjutkan kemitraan kami, jadi bagus untuk menyelesaikan semuanya sekarang, sehingga kami dapat berkonsentrasi pada sisa-sisa 2018. Dari saat saya tiba di akhir 2014 saya disambut ke dalam keluarga Kawasaki dan sejak itu kami telah mencapai kesuksesan di luar impian terliar kami…

Di sinilah aku ingin bertahan. Tentu saja terasa alami untuk terus menulis cerita luar biasa ini bersama-sama, dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Kawasaki Racing Team karena mempercayai saya dan untuk kesempatan yang diberikan ini. Bersama-sama kita akan bekerja lebih keras untuk menjaga ZX-10RR di deretan terdepan WorldSBK di masa mendatang. Saya memiliki tim terbaik dari orang-orang di sekitar saya untuk memastikan bahwa kami dapat terus berjuang untuk Kejuaraan Dunia.” tukas Rea.

Nugi TMCblog

18 COMMENTS

  1. Kawasaki menepati janjinya.
    Mundur dari motogp untuk konsentrasi penuh dilomba balap motor produksi massal (wsbk).
    Tanda-tanda kearah dominasi udah keliatan semenjak era sykes. Begitu rea masuk, hingga saat ini belum ada yang bisa menandingi 3 tahun berturut-turut.

    Guest
  2. tetap menantikan kalau suatu saat nanti Kawasaki hadir lagi di Moto GP, Pasti para fans nya masih tetap sabar dan setia nih nungguin hahahah.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.