TMCBLOG.com – Bro sekalian, Pahlawan tanah air yang sukses mencatat sejarah dengan meraih podium juara dalam balap WorldSSP300 di Brno, Ceko, Minggu kemarin (10 Juni), Galang Hendra pulang ke tanah air tercinta. Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang dengan transit di Dubai, pebalap asal Yogyakarta usia 19 tahun tersebut tiba tadi sore Pukul 16.00 WIB di terminal 2D Bandara Soeta, Tangerang (12 Juni).

Tentu saja, euforia podium terbaik yang diraih Galang Hendra masih terasa kental. Bahkan hingga saat ini masih ramai dibicarakan di berbagai media sosial. Alhasil, berbagai pihak terkait ikut menyambut kedatangan Garuda Muda tersebut untuk memberikan ucapan selamat dan terus memotivasinya.

Seperti Sekjen PP IMI, Jeffrey JP yang juga hadir, kemudian dari rekan-rekan komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) dan R25 Owner Community Kaskus (ROCK) serta manajemen Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Setelah hasil juara di WorldSSP300 Ceko ini, Galang Hendra harus seperti padi. Semakin berisi, semakin menunduk, “tukas Jeffrey JP. Maksudnya, harus menjadi pribadi yang rendah diri, tidak boleh jumawa atau sombong dan terus bersemangat untuk meraih prestasi lebih baik dan lebih baik. Tentu saja, tantangan kedepan ialah mempertahankan dan meningkatkan prestasi di seri-seri WorldSSP300 selanjutnya.

“Galang Hendra berhasil mewujudkan pesan saya dua tahun lalu saat pertama ikut VR46 Riders Academy. Jika ingin dikenang sejarah, maka jadilah juara, “tukas M Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang pastinya juga ikut hadir menyambut kedatangan Galang Hendra.

Termasuk pula hadir menyambut Suma Adnyana Putra, Wahyu Rusmayadi dan Robby Winaldy yang kesemuanya adalah tim Motor Sports YIMM. Malam ini (12 Juni), Galang Hendra langsung flight menuju rumahnya di Yogyakarta untuk kemudian dalam beberapa hari kedepan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Di Bandara Adisutjipto Jogja, Galang Hendra juga disambut pengurus Pengprov IMI DIY dan keluarga tercinta

based on Yamaha Press Release

21 COMMENTS

    • Pulang ke tanah air membawa piala juara 1 WSS 300,,,kalo ngondah masih pusing gimana mau juara 1,di bikinlah wild card moto 2 dadakan,,,ekekekekekekekek

      Guest
    • jangan jadi padi, semakin berisi semakin merunduk, malah gampang d makan tikus.
      jadilah Pohon beringin saja, semakin berisi, semakin tinggi, semakin memberi kehidupan(burung, serangga, penghasil oksigen dll) dan meneduhkan.

      Guest
  1. Sayang kemaren sempet ada masalah, tapi maju terus galang, harumkan nama bangsa, go galang, go indonesia!

    Guest
  2. IMI lagi numpang pamor nih biar dikata peduli,sebelumnya adakah support dsb,hanya doa,doa,dan doa + sambutan hangat pas berprestasi

    Bikinin tuh sirkuit yg mirip Brno,kalo memang peduli

    Guest
    • Pencitraan mode oon
      Cuma KPK yg ada bukti nyata

      Ah udah ah ngomongin politik dsb,nggak mau blog ini makin di dicemari hal2 macam gitu

      Yg penting Galang dan para warrior tetap berjuang dgn atau tanpa dukungan orang orang itu,karna kita rakyat Indonesia akan selalu mendukung

      Guest
    • ……………..
      “Maksudnya, harus menjadi pribadi yang rendah diri, tidak boleh jumawa atau sombong dan terus bersemangat untuk meraih prestasi lebih baik dan lebih baik.”…………………….

      Kali ini typo nya wak haji berhasil merubah makna yg dimaksud 😁

      Guest
    • Bukan Wak Haji yg typo, Om…
      Tapi kayaknya Tim Yamaha Press Release nya yg typo….😅
      #atau rendah diri beneran??😁
      Peace…😀✌

      Guest
  3. Mantap Galang,,, baru aja diangetin ehhhh udah dapet juara satu, sepertinya kaga bakalan sampe gosong neh, cukup 1-2 tahun dikelas WSSP300, semoga cepet naik kelas ke WSS.

    Guest
  4. Makin jumawa tuh bocah pasti. Btw kalau udah naik kelas ke 600cc, kalau bisa berhenti minum sama ngerokok ya Lang, supersport gak kayak R3 yang gak butuh fokus sama stamina lebih

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.