Pict : Damià Aguilar

TMCBLOG.com – Bro sekalian, Dani Pedrosa menghadiri Special media Debrief tepat 45 menit sebelum Pres Conference MotoGp Catalunya 2018 dimulai. dan Info yang tmcblog eproleh dari Catalunya adalah Dani Pedrosa mengatakan bahwa hari ini ia memilih untuk tidak jadi mengumumkan seperti apa masa depannya setelah 2019 tidak lagi bersama HRC dan repsol Honda

” I still can’t announce anything about my future. There are several options on the table “

Dani pedrosa mengetakan Bahwa memang ada beberapa Opsi. namun ia mengatakan bahwa saat ini bahkan ia belum dalam Posisi untuk mengatakan Opsi opsi itu apa saja dan kapan itu terjadi. Dani Menambahkan bahwa awalnya ia berencana untuk memutuskan dan mengumumkannya sekarang, namun menurut dani semuanya belum jelas benar. Dani mengatakan bahwa hal ini harus ia pastikan dengan kondisi yang tenang ( Calm )

” need to look for new things & I think it is a good moment to start watching what you can do next “

Yap ada statement Dani yang cukup menarik di Media Debrief tersebut dimana Dani mengatakan bahwa ia butuh melihat Hal hal baru dan menurutnya ini momen bagus untuk mulai melihat apa yang akan dilakukan di masa mendatang . . . wahh maksudnya apa nih ? . ..  Melihat seperti apa Yamaha M1 ? 😀 😀

pict : Chechu Lázaro

Diinfokan memang selain Opsi Pensiun, Dani Pedrosa sedang di siapkan team Baru Satelit dengan kekuatan factory dibawah panji bendera Yamaha  dan disokong oleh Petronas dan SIC.

Taufik of BuitenZorg

Catatan karir Dani Pedrosa sampai jelang GP Catalunya 2018


SeasonClassMotorcycleTeamNumberRaceWinPodPoleFLapPtsPlcdWCh
2001125ccHonda RS125Telefónica MoviStar Junior Team261602001008th
2002125ccHonda RS125Telefónica MoviStar Junior Team261639622433rd
2003125ccHonda RS125Telefónica MoviStar Junior Team31456332231st1
2004250ccHonda RS250RTelefónica MoviStar Honda 250cc2616713483171st1
2005250ccHonda RS250RTelefónica Movistar Honda 250cc116811573091st1
2006MotoGPHonda RC211VRepsol Honda Team261728442155th
2007MotoGPHonda RC212VRepsol Honda Team261828532422nd
2008MotoGPHonda RC212VRepsol Honda Team217211222493rd
2009MotoGPHonda RC212VRepsol Honda Team317211252343rd
2010MotoGPHonda RC212VRepsol Honda Team261549482452nd
2011MotoGPHonda RC212VRepsol Honda Team261439242194th
2012MotoGPHonda RC213VRepsol Honda Team2618715593322nd
2013MotoGPHonda RC213VRepsol Honda Team2617313243003rd
2014MotoGPHonda RC213VRepsol Honda Team2618110122464th
2015MotoGPHonda RC213VRepsol Honda Team261526102064th
2016MotoGPHonda RC213VRepsol Honda Team261513011556th
2017MotoGPHonda RC213VRepsol Honda Team261829322104th
2018MotoGPHonda RC213VRepsol Honda Team266000029*12th*
Total28354153496440743

———————————-

35 COMMENTS

  1. Masuk satelit ? I dont like that
    Pensiun dini ? Bisa asalkan berjuang dibalik layar
    Masuk fuc*tory ? Yamaha yes

    Guest
  2. Saya menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H

    TAQABBALAAAHU MINNAA WA MINKUM TAQIBAL YAA KARIIM

    Guest
  3. karena tim yang belum diresmikan… jd harus ditunda… gak mgkn bilang ke tim yg belum ada pula, kan lucu jadinya…

    Guest
    • nah masuk, kayaknya emang daped masih mau lanjut, tapi timnya untuk saat ini emang belum muncul ke permukaan, jadi dia bungkam dulu deh

      semoga aja gitu, jangan pensiun dulu

      Guest
  4. Dani pedrosa juara dunia total 3 kali di kelas 125 cc dan 250 cc juga pakai motor honda semua tapi mesinnya berkapasitas kecil bukan yang liar ala mesin V 1000,, jadi intinya pedrosa bisa jurdun kalo dikasih mesin halus.
    Sebenarnya pedrosa itu runner up 3x pakai rcv,, hanya ketidak beruntungan yang menyebabkan dani pedrosa gagal jurdun,, hanya bocah kemarin sore yg baru nonton gp di 2015 saja yg ngatain pedrosa pembalap zonk yg memang lihat pedrosa pas gak cocok dgn rcv karena ecu marelli nya.

    Guest
  5. Jgn pensin Dani.

    Selamat Hari Raya Idul Fitri utk tmc blog sekeluarga. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

    World Cup Rusia 2018 sdh mulai nih.
    Pertandingan pembuka Rusia vs Arab Saudi.

    Jagoin Jerman dan Portugal Juara World Cup 2018

    Guest
  6. Pembalap yang pernah bikin Honda paksa Dorna buat bikin regulasi baru 800cc dan bangun motor 800cc tapi dengan ukuran yang lebih mirip motor GP125, sampai-sampai Nicky Hayden yang tingginya cuma 170an centimeter keliatan kayak raksasa di atas Honda RC212V generasi awal. Bahkan Carlos Checa sampai bikin jok baru.

    Btw, seandainya Pedrosa ke Yamaha misal sejak 2012, pasti dia udah pernah juara dunia minimal sekali. Pedrosa terlalu kecil buat Honda yang terlalu nguras fisik.

    Guest
    • Iya tuh, jadi ingat waktu hayden di straight, bahunya nongol keluar gak ketutup fairing

      Guest
    • Semenjak pake RC212V performa hayden anjlok banget dulu penyebabnya ya karna motornya kekecilan buat dia

      Guest
    • Karena slot kosong cuma di satelit yamaha gan

      Satelite ducati kayanya udah mau pada teken kontrak (aspar)

      Guest
  7. Gak pa pa Dan walo di yamaha. Bisa jadi yamaha memang lebih cocok n sesuai dengan postur badan dani. Coba deh dr dulu wkt ditawarin suzuki syg daninya g mau. Mungk udah jurdun dr dl dgn motor yg g seliar s seganas honda. Tp apa pun selain honda layak untuk dicoba.

    Guest
  8. Masih muda jgn pensiun dan,coba ke satelit yamaha.klo g bs lawan team factory jg nothing to lose aja. kalau bisa jadi juara bakal membanggakan.

    Guest
  9. Karena tim petronas belum launching, jd di undur. Nanti setelah launching baru pengumuman resmi. Masa ujug ujug pengen pindah ke tim yg belum di bentuk 😁

    Guest
  10. sebenernya DP udah kepingin pindah team dari dulu, tp apa daya bayaran yang disodorkan honda/ repsol itu sungguh menggiurkan. coba pikir siapa yang betah diem di team lama-lama tanpa gelar. seorang MV aja baru di tahun kedua udah mumet dapet motor yang kaga cocok, lah ini seorang DP yang setatusnya Juara Duni 2x di kelas 250 sampe kaga dapet gelar dikelas MotoGp.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.