TMCBLOG.com – Bro sekalian, cukup menarik melihat Casey Stoner memberikan beberapa Insightnya kepada Jurnalis mengenai Marc Marquez yang terlihat Makin Klop dengan Honda RC213Vnya Di awal Musim 2018 ini . . .terlihat sepertinya Marc Marquez ini nggak ada lawan? namun apakah begitu bagi seorang Casey Stoner ?

Kepada media Casey Stoner berpendapat bahwa salah satu keunggulan dari Marc Marquez adalah Marc Berani mengambil resiko lebih dibandingkan pembalap pembalap Lainnya. Stoner sangat yakin akan hal ini. Yap terlebih lagi talenta Marc yang diperoleh dari Dirt track cukup membantu dirinya dalam ‘proses pengambilan resiko ini ‘ sehingga outputnya bisa kita lihat beberapa kali ‘ Saves ‘ dilakukan oleh Marc baik dengan tungkai kaki maupun tungkai lengan dalam sebuah kondisi yang kita pikir jika pembalap Lain yang mengalami, sudah pasti berujung Crash.

Dalam race race pertama Musim MotoGP2018 Stoner mengatakan Bahwa di beberapa Kasus Andrea Dovizioso sukses membuat pressure tersendiri ke Marc sehingga membuatnyaΒ  lebih berani mengambil resiko sampai batas / limit akhirnnya Marc bisa melakukan kesalahan. Lorenzo sudah membuktikannya, Valentino Rossi Juga telah membuktikan bahwa Tahun 2018 ini bahwa Marc Marquez bukan sosok yang tak dapat dikalahkan.

Satu hal menurut Stoner dimana Setiap pembalap harus camkan : Jangan Berupaya mengalahkan Marc Marquez dengan senjatanya. Setiap pembalap Harus memiliki resep khusus untuk melawan Marc Marquez . .nahhh meracik resepnya ini yang kayaknya nggak mudahΒ  . .

Taufik of BuitenZorg

59 COMMENTS

  1. Sayang stoner terlalu cepat pensiun. GP akan lebih menegangkan apabila para juara ini Rossi, Marc, Lorenzo, Stoner dalam satu lintasan, sehingga balapan lebih kompetitif dan menghibur untuk ditonton.

    Guest
  2. Resepnya kasih pressure terus..sebab dalam keadaan tertekan Markes bisa nekat dan kurang perhitungan..

    Guest
    • Lah yg jadi soal itu tadi. Memberikan pressure dg mengikuti gaya marc bisa jadi malah kena pressure sendiri, akhirnya ban habis duluan. πŸ˜‚

      Guest
    • itulah knapa marc suka pakai ban hard. krn gaya dirtbikenya. apa ada pembalap brani nekat memakai gaya itu utk lawan dia. qta liat kedepan…biasanya pembalap muda.

      Guest
  3. Cara mengalahkan markes :
    1. Perbaiki motormu
    2. Harus paling duluan pas di garis finis, dijamin, camkan ini

    Guest
  4. Kalimat terakhir sepertinya menyindir Lorenzo atau hanya sebuah kebetulan.
    Jangan pernah mengalahkan Marquez dengan senjatanya. Lha….

    Guest
    • Ga perlu pembuktian Bro. 2 gelar itu sudah cukup.
      Satu gelar thn 2007 disaat masa keemasan Rossi dan diraih pake Ducati yg liar dan sulit yg hingga saat ini belum ada selain Stoner yg meraih gelar tsb. Satu gelar lagi diraih disaat Lorenzo lagi powerfull di M1 di 2011 dan saat itu begitu tenangnya seorang Stoner yg ketinggalan jauh point nya dari lorenzo dan besarnya pressure dari lorenzo.
      Itu sudah lebih dari cukup.

      Guest
    • m1 tahun 2007 belum adaptasi dengan mesin baru 800 cc, sedangkan desmosedici gp top speednya bisa berbeda 10-20 km/jam. tahun-tahun berikutnya desmosedici selalu di bawah m1, sampai era keemasan Dovi baru desmo bisa di atas m1.

      Guest
  5. Pujaaa kerang aajaaaiiiib……… :V

    cara mengalahkan marquez adalah dengan mengintimidasinya,
    pertanyaannya, kalau marquez lagi dalam kondisi pede dengan motornya dan kondisi sirkuit, gimana cara mengintimidasinya? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Guest
    • Wahai kerang ajaib, bisakah aku overtake markes ?
      YA
      Wahai kerang ajaib, bisakah aku mengalahkan markes ?
      TIDAK

      Guest
  6. Casey stoner yg dulu dijunjung CengEpBeHa skarang di ceMooh …

    bener kata Casey …

    next btw Dani Pedrosa bakal umbar apa nih..

    Guest
    • Teori? Omdo? πŸ™‚
      Harapannya sih cs27 mau ngasih contoh dengan turun ke lintasan balap, biar motogp makin seru hihihi..

      Guest
  7. Ok,terus gimana ngalahin Marquez di COTA?
    Itu udah kayak mission impossible,apa harus nunggu tom Cruise nya dulu(si Stoner sendiri πŸ˜‚)

    Guest
    • Dia bicara garis besar, bukan garis kecil… Hehehe

      Biar aja Marc juara cota 20x … Kalau di sirkuit lain nggak, ya tetap aja bukan dia juaranya.

      Guest
  8. Kayaknya pembalap sudah tahu caranya,Marc kurang jago belok kanan,saat tahu marc diblkg ksi aj rem mendadak lambat didpnnya pas mau masuk tikungan pasti dia sleding. tapi apakah ada yg brani di tubrukin oleh marc hahaha..

    Guest
    • solusi lainnya ikuti cara marc membalap. agresif penuh resiko (klo kata mbah Rossi mah gak respect sama pembalap lainπŸ˜„ ) diakhir musim 2013 pernah dicoba sama JL99 dan itu terbukti. namun semua sudah terlambat. poin marc terlalu jauh untuk dikejar.

      Guest
    • klo pke gaya yg sama bakal kacau nti balapan saling sleding.kyknya pembalap yg baru naik motogp yg gak ada beban bakal paling nekat buat balapan sprti itu. klo yg sudah senior mreka g mau overlimit lagi bro.kecuali Rossi klo motornya udah 100%. qta tonton di catalunya.

      Guest
    • @astro
      kata Petrux juga, semua yang kena ulahnya marq pasti berfikiran seperti itu. yang pada diem belum pernah kena aja.

      Guest
    • @profit. Halah petrux juga tahun GP Catalan 2017 pas start lngsung seruduk MM, tapi MM maafin gak kayak petrux ingin MM di hukum.

      Guest
    • @profit, @astro Terlalu berlebihan yg bilang marq ga respect cmn gara” clash sm rossi, ga inget ianone lbh ancur lg pas di ducati? Apalagi yg nabrak jorge dr blakang, blm lg gaya balap alm. Sic58 dulu yg super agresif, knp ga di komplain? Karna ga kompetitif? Ga ngancem gelar? Karna sama” italia? Ga kejadian sm rossi? Lucu kadang” ikut”an keritis dan ngatain pembalap lain karna idolanya yg ga suka,

      Guest
  9. MM bisa dikalahin kalau dia ketinggalan pesawat. Atau siang sebelum race, ajak dia minum2 bareng, kasih obat tidur atau obat pencahar dosis tinggi di minumannya, ntar dia ketinggalan balapan, gampang kan?

    Guest
  10. Gampang sih,kasih aja bakso dgn sambel dikiiit aja di hari sebelum race,pasti abis itu udah moncor moncor kayak pas di Sentul kemaren

    Tapi itu curang namanya!
    😱😱😱😱NYONYA PUFF AKU CURANG,AKU CURANG NYONYA PUFF!!ADA ANTENA DIKEPALAKU DAN PATRICK MEMERINTAHKU DARI JAUH!!

    Guest
  11. Kasih aja sate,ky pas diundang AH* dulu…dijamin mencretttt tuh makques…psti bisa dikalahkan…hahahaha

    Guest
  12. Kalau mau kalahin marquez gampang ruk…si aki” suruh bawa paku suruh sebarin di depannya.
    Atau m1cin si aki” getok crankcase nya biar olinya bocor…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Guest
  13. intinya harus bisa lebih cepat dari marq atau setidaknya bisa menghambat dia untuk mengovertake seperti Jorge dan dovi. marq kurang bagus bila under pressure, kalau tidak seradak-seruduk paling ndlosor

    Guest
  14. mungkin cara yg digunakan yg di maksud stoner adalah bermain atau meladeni marq dengan akal dan jng dengan emosi tetapi harus di dukung dengan kemampuan motor dan juga sejago2nya marq dia msh punya sisi kelemahan ga ada pembalap yg sempurna

    Guest
    • Yak….setuju.
      Fokus pada kelebihan diri kita, tetap tenang, jangan terbawa emosi, tetap jernih gunakan akal.
      Jangan terbawa ikut alur permainan Marc Marquez, jaga emosi.
      Apalagi saat MM93 strugle dgn motornya, MM93 lah yg kondisinya kritis karena selalu dekat dgn limit motor-nya.

      Guest
  15. cara gampang mengalahkan marquez adalah kita harus menang, karena kalo kita gak menang berarti belom mengalahkan marquez.
    catat 😁😁

    Guest
  16. menurut pembalap yg sudah pernahmengalahkan markes pinis duluan di depan markes adalah kunci mengalahkan markesπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    Guest
  17. Cara mengalahkan Marquez?? Gampang!! Fitnah aja dia, biar fans pembalap yg bersangkutan ngasih dia pressure dari tribun (ekhem) wkwkwk

    Guest
  18. Cara mengalahkan Marquez?? Gampang!! Fitnah aja dia, biar fans pembalap yg bersangkutan ngasih dia pressure dari tribun (ekhem) wkwkwk

    Guest
  19. Tips hanya 1 pembalap harus punya nyali u head 2 head dan siap crash bila perlu ” “sruduk”. Pasti seru. Rating Motogp juga naik.

    Guest
  20. Stoner ngomong kaya gitu karna yakin Marquez kaga bakalan mecahin rekor dia, Juara dengan Ducati itu sungguh Istimewa, Juara Dunia dengan Honda banyak yang bisa.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.