TMCBLOG.com – Bro sekalian, Om Manuel Pecino menginfokan Bahwa saat ini Yamaha tengah bersiap / mempersiapkan rencana cadangan ( Plan B ) soal sponsor utama sebagai response bergemingnya televonica Movistar untuk tahun 2019 nanti.

Diinfokan Lin Jarvis kamis lalu sempat mengunjungi Madrid untuk jemput bola ingin tahu update selanjutnya dari Movistar mengenai masa depan kerjasama antara Yamaha factory Racing dengan mereka dalam posisi Sponsor Utama Team factory MotoGP yang menaungi Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini  . .

Namun diinfokan lagi Oleh Om manuel, Lin jarvis balik ke Montmelo dengan tangan kosong, belum ada jawaban Kongkrit dari Movistar apakah mereka mau lanjut atau tidak, atau hanya sekedar nego harga sponsorship naik atau turun. Sinyalemen penyebab Movistar terkesan menggantung keputusan mereka untuk tahun depan di Yamaha sepertinya adalah masih terkatungnya posisi hak siar Televisi Movistar terhadap MotoGP yang harus diselesaikan antara telefonica dan Dorna.

Namun Begitu Om Manuel mengindikasikan bahwa Yamaha factory racing tetap besiap dengan rencana Cadangan ( rencana B ) Untuk mempersiapkan diri jika saja Nanti akhirnnya nanti di 2019 Movistar tidak memperpanjang sponsorship utama Yamaha Factory. Dan sepertinya Monster energy jadi bidikan Utama Lin Jarvis untuk Plan B ini . . atau mungkin ” semakin di depan ” ? Semoga berguna

Taufik of BUitenZorg

95 COMMENTS

    • Komen yg sama. Dan TM dulu udah biasa cm megang tim satelit (waktu sm Honda) dan bisa jadi nanti sponsorin di tim Petronas Yamaha.
      Jadinya tim Petronas Movistar Yamaha dgn pembalap Pedrosa dan Morbidelli. ?

  1. Vinales ngak bisa diharapkan sekarang sama movistar, yach tentunya rider Spanyol yg diharapkan jurdun sama movistar, itu ada di mm dan hohe sekarang. Masa movistar ke hrc juga? Atau rujukan lagi ke pedro di satelit yamaha.

  2. Pak, ada cerita tentang motif helm margondes yg baru ini? Ada icon shutdown? Kalau punya hohe kan mirip icon restart.

  3. Saya sudah mikir dari kemaren apa jangan jangan movistar mau gandeng pedrosa lagi,

    Kalo udah gini berharaplah sama rossi kan katanya doi jago cari sponsor.

    Vinales mah udah enggak menjual. Anget anget tai ayam aja, cenderung nyalahin motor kalo kalah

  4. Jangan yg Semakin didepan deh sponsornya….disinyalir harga motor bakal semakin gak sesuai sama kualitasnya…jd ingat gmn dulu waktu nyeponsorin motogp imbasnya ke kualitas motor yg turun tp harga malah naik….contoh jaman vega zr,jupi v3,dll….cmiiw…imho

    • Tapi meskipun begitu, saya akui kualitas “SEMAKIN DI DIDEPAN” Masih di atas “SATU HATI”

      *Fakta dilapangan

    • Fakta di lapangan, pengakuan dan penerimaan masyarakat umum akan produk Honda semakin mendominasi, dengan jumlah penjualan/market share meningkat dari waktu ke waktu.
      Dan sebaliknya terjadi pada produk sebelah..

      #klaim pribadi tidak menggugurkan fakta di market

  5. REPSOL sponsor tiada banding masih mau bukti hah beye curut…..bahkan nama sekelas Aki aki tua gak bisa menahannya…..abis aki akinya bisanya baperan aja seh…..huekhuekhuekhuekhuek xuih…..yamaho yamaho…sama kaya beyenya Yangmaho

  6. Apa jangan2 ..
    -Movistar jadi sponsor satelit yamaha.
    -Monster energy atau petronas jadi sponsor utama yamaha factory.
    ?

  7. Ada hubungannya kah wak haji kira2 antara movistar dengan prestasi yamaha saat ini.? Dan apa hubungannya kalo movistar lagi ada masalah hak siar dengan dorna kok imbasnya gak perpanjang sponsorship dengan yamaha, apakah movistar kekurangan dana akibat masalah hak siar televisi terus gak kuat sponsorin yamaha, juga kurang efektif nya prestasi yamaha saat ini.?

    • Suzuki sama Ecstar ya terserah sama keputusan Princapal-nya Suzuki. Kenapa? Karena Ecstar itu merek pelumas Inhouse-nya Suzuki.

  8. Tapi meskipun begitu, saya akui kualitas “SEMAKIN DI DIDEPAN” Masih di atas “SATU HATI”

    *Fakta dilapangan

  9. Petronas kasi ke tim pabrikan aja, sekalian ngembangin oli sama bensinnya, secara honda dari dulu udh punya repsol, ducati punya shell,
    Movistar kasi tim satelit, plus movistar bawa pedrosa sekalian

  10. Pt ymi gak aka semakim didepan pasti ngak akan mampu jadi sponsor utama, mengingat penjualan di Indonesia yang semakin menurun angka penjualanaya. Makket sahare sekitar 20% dari total penjualan,, ingat indonesia adalah basic penjualan terbesar motor yamah di dunia. Mereka kan sudah menseponsori trans 7.. Untuk hak siar motogp… Artinya penjualan menurun ya kalo masih ingin bertahan perusahaanya ya budget iklan ya dikurangi

    • jangan harap lah dengan kondisi yahaha yang sekarang monster mau nambah dana dengan jadi sponsor utama
      kalau mau lihat sperti apa livery yfr seandainya movistar bener2 hengkang throwback ke livery 2013

      ekekekekekekekekek

  11. Bergeming??
    Movistar ga bergerak gitu wak maksudnya??
    Tapi kok ada plan B ya?
    Berarti bergerak dong nyari movistarnya ada kemungkinan hengkang jadi sponsor yamaha

    • maksudnya, belum bergerak dari status menggantung rencana sponsorship 2019 dengan YFR
      alias belum ada jawaban

  12. wkwkwkwk…. tragis jarvis…. dah pindah aja ke ktm… tim yg sekarang taun depan ga punya sponsor….

    huahahahahahaaaa hahaha….

  13. Wkwk…ketika kabar ini sy sampaikan ke teman yang motornya pake livery movistar…dia gelisah lho wak…’lha piye no motorku…’ sy ya paham…mungkin rasanya kayak make jersey man u…tapi logonya vodafone…

    • bilang padanya, ambil sisi positifnya
      itu jadi livery klasik yang gakmungkin lagi diproduksi sama yimm, nahhh asik tho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here