TMCBLOG.com – Bro sekalian, Yamaha akan kembali menggunakan 3 pembalapnya di gelaran Suzuka 8H Juli 2018 mendatang yakni Katsuyuki Nakasuga, Alex Lowes dan Michael van der Mark . . yap team bintang yang penuh dengan pengalaman race Endurance punya target kembali mempertahankan Gelar Juara Suzuka 8H untuk yang ke-4 kalinya . . namun yang juga special adalah livery dari Motor Yanaga YZF R1 nya sob

Yap R1 Yang dipakai oleh ketiganya nanti akan menggunakan grafis livery yang dimiripkan dengan yamaha R1 yang pertama kali dirilis 20 tahun yang lalu

Alex Lowes : ” adalah suatu kehormatan untu diminta kembali oleh yamaha Untuk mewakili mereka lagi di Suzuka. INi merupakan Balapan yang penting dan saya menikmatinya. Juga, saya menunggu untuk bisa kembali bekerja sama dengan Nakasuga dan Van Der Mark setelah kesuksesan Tahun lalu. Saya memiliki kesempatan untuk menang ketiga kalinya disana dengan Yamaha Factory Racing Team dengan R1, saya udah nggak sabar  . .  ”

Taufik of BuitenZorg

15 COMMENTS

  1. gak terdistribusi bukan berarti gak laku. ini moge populasinya kalo mau dihitung disini mah lebih dari 5 biji walaupun harganya gak murah dan lebih banyak dari populasi cbr1000 yang paling baru kalo gak salah di indonesia itu cuma ada 2.

  2. Rekor best lap 2menit 6 detik (pas tanpa koma) Suzuka8H masih dipegang Alex Lowes. Jangan lupa pemimpin klasemen poin sementara dipegang tim Honda France FCC TSR setelah juara di dua seri Le Mans dan Oscherlebben.

  3. Warna hitamnya mengganggu
    Kalo liat yang jadul jadi inget f1zr edisi spesial tapi itu ngikut marlboro yamaha ya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here