TMCBLOG.com – Bro seklaian, ada Yang spesial dalam acara presentasi World Ducati week 2018 WDW2018 dimana Dalam Acara tersebut, Ducati selain memperkenalkan Sosok Motor facelift Limited edition Ducati Monster 1200 edisi 25° Anniversario ( ulang tahun ke 25 ) juga mengahdirkan Andrea Dovizioso sebagai Brand Ambassador yang hadir di Stage bersama sosok Motor Fairing bercorak grafis MotoGP, tapi itu Bukan Desmosedici GP18, itu adalah Ducati panigale V4 S namun berlivery ala Desmosedici GP18 MotoGP Andrea Dovizioso  . .

sengaja tmcblog sandingkan dengan GP18 yang sali untuk membandingkan Grfisnya dan memang boleh dibilang mirip euuyy . .

Jenis Panigale V4 yang dihadirkan adalah panigale V4 S lengkap dengan sistem buangan gas exhaust dari Akrapovic . . laburan Grafisnya boleh dibilang lumayan cukup proporsional  . . ahhh kalau saja Ducati secara factory 2019 ikut serta ke gelaran WSBK seperti Kawasaki racing team dengan Panigale V4 1000 cc , Bukan tidak mungkin bentuk liverynya akan begini juga ya . .

Belum ada informasi apakah Ducati Juga secara resmi merilis edisi livery special MotoGP di Panigale V4 mereka, Namun dalam Presentasi WDW2018 ducati mengatakan bahwa di Event yang akan disellenggarakan di sirkuit misano tanggal 20-22 juli tersebut Ducati akan menghadirkan Preview Motor baru 2019 yang akan mereka rilis secara publik mulai eicma 2018 . . . wahhh apa nih Panigale V4 RR 1000cc ?

taufik of BuitenZorg

 

 

 

18 COMMENTS

  1. Ya Allah Jika Saya Memiliki Uang Seharga Motor Ducati Panigale V4 S ini, Saya Tidak Akan Membekikannya Untuk Panigale, Tapi Saya Akan membelikan Rumah Untuk Ibu Saya.
    Aaamiiinnn

  2. “Ducati akan menghadirkan Preview Motor baru 2019 yang akan mereka rilis secara publik mulai eicma 2018 . . . wahhh apa nih Panigale V4 RR 1000cc ?”

    kira2 akan ada versi superlegera juga gak ya?

    ini motor desainnya keren bgt.. tapi kq desmosedici gp nya ancur gitu desainnya? oke lah motor prototipe mengutamakan fungsi daripada estetika, tapi jangan gitu2 banget jeleknya. berasa bukan liat motor ducati

  3. Ternyata sama aja ya kayak livery Repsol dan Movistar disini absen sub sponsor kayak Shell advance,flexbox,riello, Lenovo,givi,dll

    Knalpot nya kerenan pake Termignoni 4uscite

  4. Pake Aerokit juga ga ya yg buat homologasi WSBK,tapi mungkin perubahan mukanya bakal lebih drastis kayak gp18, nggak kayak rsv4 yg cuma ditambah sayap tambahan

    Kecuali kalo pake semacam Joker/Aerokit Yamaha mungkin ga terlalu beda,dan bisa dibongkar pasang kalo mau dipake dijalanan atau kebutuhan ngetrack

  5. Itu bukan buat dirilis Wak, dipake race nanti pas WDW di Misano. Tim-tim yang pake Ducati bakal race pake Panig V4 ber-livery tim masing-masing.

  6. Coba ducati motogp bodinya kek gini…udah paling ganteng dah…liat versi motogp pengen muntah ..jelek …gara gara winglet sialan…merusak estetika…semua motor yg pk winglet tnp kecuali…juelek !!!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here