TMCBLOG.com – Bro Sekalian, Sebagai agenda rutin di tahun ke-3, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program menarik bagi konsumen baru, bertajuk Suzuki Ready To MotoGP 2018. Program yang berlangsung dari 1 Juli hingga 30 September 2018 ini memberikan kesempatan bagi puluhan orang konsumen baru Suzuki yang paling beruntung untuk dapat menonton serunya balap MotoGP secara langsung di Sepang International Circuit, Malaysia pada bulan November 2018 nanti.

pict : kompas

Kesuksesan penyelenggaraan Suzuki Ready MotoGP tahun lalu dipenuhi oleh beragam cerita dan pengalaman seru bagi para konsumen Suzuki yang menjadi pemenang program. Beragam kejutan dialami seperti pengalaman pertama ke luar negeri, berwisata otomotif sekaligus traveling di Malaysia, hingga menambah relasi karena berkenalan dengan banyak konsumen lainnya dari berbagai daerah. Keseruan tersebut diprediksi akan terulang kembali dan semakin banyak konsumen Suzuki yang berkesempatan mendapat pengalaman berkesan yang sama.

Program Suzuki Ready To MotoGP 2018 dapat diikuti oleh konsumen yang melakukan pembelian produk Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150 selama periode 1 Juli hingga 30 September 2018, baik di dealer maupun di pameran Suzuki yang sedang berlangsung di berbagai daerah. Setiap konsumen yang telah berhasil melakukan pembelian akan berhak mendapatkan satu (1) lembar kupon undian yang wajib diisi dengan lengkap, dan akan diikutsertakan pada pengundian program yang dilakukan pada tanggal 4 Oktober 2018. Setelah itu, pemenang yang terpilih akan diumumkan melalui website resmi www.suzuki.co.id dan akun Facebook Fanpage resmi Suzuki Motorcycles Indonesia. Pajak undian ditanggung oleh PT. Suzuki Indomobil Sales.

Para pemenang program nantinya akan mendapatkan beragam keuntungan seperti tiket nonton MotoGP di Sepang, tiket pesawat pulang pergi Jakarta – Kuala Lumpur – Jakarta, penginapan dan juga akomodasi selama berada di Malaysia. Pastinya para pemenang akan merasa puas dan gembira bisa berwisata dan nonton balap MotoGP secara langsung bersama Suzuki.

Keseruan acara bertambah ketika rombongan pemenang juga akan mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP yang berlaga di kejuaraan balap motor paling bergengsi tersebut. Kedua pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, Andrea Iannone dan Alex Rins akan memberikan aksi terbaik untuk disaksikan para pendukung dan penonton di Sepang International Circuit.

Prestasi Team Suzuki Ecstar MotoGP di musim balap 2018 ini pun tergolong cukup bersinar cemerlang. Sederet pencapaian prestasi positif telah berhasil dicapai dalam setengah tahun rangkaian musim balap 2018. Andrea Iannone berhasil meraih prestasi terbaik antara lain podium 3 di America GP dan Spain GP. Alex Rins pun juga menyumbang kesuksesan dengan menjadi juara podium 3 di Argentina GP. Saat ini Team Suzuki Ecstar MotoGP telah menjadi tim pabrikan yang diperhitungkan di jajaran teratas MotoGP.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS : “Program Suzuki Ready To MotoGP yang kami suguhkan kepada para konsumen baru produk sepeda motor Suzuki merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan mereka terhadap produk Suzuki sebagai pilihan utama berkendara. Melihat dari kesuksesan program di tahun yang lalu, kami sangat yakin program ini masih dinantikan oleh publik sehingga kami adakan kembali menjelang penyelenggaraan balap MotoGP di Sepang, Malaysia bulan November 2018 nanti. Oleh karena itu, kami menyarankan kepada publik untuk memantapkan keputusan membeli Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 maupun GSX-S150 selama periode 1 Juli hingga 30 September 2018, supaya mendapatkan kesempatan mengikuti program Suzuki Ready To MotoGP dan raih kesempatan menjadi pemenangnya.”

based on SIS Info

6 COMMENTS

  1. Kasihan Suzuki, udah mahal-mahal bayar blogger biar dibikinin artikel, berharap dapat banyak komentar baik kritik maupun saran ternyata dapatnya zonk. komentar cuman dapet dikit itupun sampah semua isinya, MIRIS.

    Guest
  2. Teknik marketing basi, dapat hadiah pake sistem lotre. Yang nonton moto gp lah yang berangkat umroh lah. hadeeeh….
    MENURUT SAYA hadiah dari suatu produk yang berupa undian alias lotre seperti ini justru mencerminkan kalau produk tersebut adalah produk INFERIOR alias TIDAK LAKU. saran saya kalau mau ngasih hadiah itu nggak usah pake sistem undian dan hadiahnya itu klo berupa barang harus barang yang berkelas. misal dapat helm AGV. tanpa undi-undian.
    Dan satu lagi, kalau anda mempromosikan suatu produk lewat blogger. itu merupakan cara yang kurang tepat. misalnya tempel iklan dihalaman blog, nitip artikel biar dibikinan blogger apalagi sampai ngedeketin blogger sampai diajak jalan-jalan. wadaaaawww…

    Maaf banyak bacot ngalor ngidul, ini cuman kritik ngawur saya aja….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.