TMCBLOG.com – Bro sekalian, Sabtu Pagi menjelang siang di Assen adalah saat nya seri terakhir untuk menentukan 10 pembalap pertama yang memperoleh 10 tiket langsung ke Q2 . ..  Laptime tercepat sampai FP2 adalah 1:33,378 dan sampai menit ke 20 dari total 45 menit sesi FP3 Laptime ini masih bertahan, belum tergoyahkan karena Marquez yang menggunakan Ban Medium – medium sebagai yang tercepat sementara sampai menit ke 20 ini masih berkutat di Laptime tercepat 1:34,415.

10 Menit teakhir FP3 laptime akumulasi sampai FP2 belum terpecahkan, Sementara standing time sheet ada nama Marquez, Aleix dan Alex Rins. Menit ke 36 Marquez masuk Track dengan sepasang ban baru ber kompon Medium – medium  . . sementara itu Rossi dan Vinales sudah mulai Time attack semenjak menit ke 35. Maverick torehkan 1:33,815 di menit ke 39. menit 41 Cal Crutchlow torekan 1:33,347 dan tentunya mematahkan Laptime sampai FP2 . .

5 menit terakhir menjadi time attack beneran . . . laptime satu persatu berganti, Marc Marquez gunakan Ban Medium – Soft di akhir sesi  . . wehh udah ketahuan kali ini Marc Serius Nyari Laptime cepat nih nggak kayak Di FP2 . ..  dan benar saja Marc Torehkan 1:33,341 di lap ke 21 nya. Di menit ke 44 Vinales torehkan 1:33,342 . . edannn hanya beda 0,001 detik dari Marquez.

Dan Sesi FP3 ini Marc Marquez Hadir sebagai yang tercepat dengan Laptime 1:33,341 . . Maverick Vinales di posisi kedua sebagai Yamaha tercepat diikuti Cal Crutchlow yang tampil sebagai team Independent/ Satelit tercepat.

Rossi berada di posisi ke empat diikuti andrea iannone d Posisi 5. Podidi 6 tercepat ada Danilo Petrucci yang hadir sebagai Ducati tercepat diatas Lorenzo di Posisi 7, Bautista dan Andrea Dovizioso Yang juga save masuk langsung ke Q2 . . . Dan Dani pedrosa ( lagi ) harus ikut Q1 dulu untuk bisa lolos ke Q2 nanti . . Sesi FP3 ni termasuk Impresif di 5 menit etrakhir . . sobat bisa lihat posisi 1 sampai 5 tercepat hanya terpaut beda laptime kurang dari 0,1 detik saja  . . . amazing

Taufik of BuitenZorg

27 COMMENTS

    • ya tapi catatan waktu Cruthclow sedikit yg nyentuh 1.33.xx dan 1.34.xx, lebih sering di 1.35.xx
      Lebih konsisten si MM, MV, AD dan VR

      Guest
    • Mungkin semenjak retak tulang di argentina ditambah salto karambol jerez ditambah dilepas hrc dia jadi ga terlalu antusias bro..

      Guest
    • ….Ekkkkkk tar kalu dikasih motor yg top…bisa dirembesin datanya ke tim yang nyu…wahhh gawat keliwat liwat kui….ngahhhh

      Guest
    • setidak-tidaknya ada 2 rider yg hasil racenya cenderung ngedrop setelah dipastikan tidak memperpanjang kontrak: Dani dan Zarco

      Guest
    • harusnya emang ada waktu sendiri buat bursa kontrak pembalap,paling nggak menjelang akhir musim gitu
      kalo gini ada yg malah semangat ada yg malah Nge drop karna kepikiran kontraknya,jadi nggak fokus

      Guest
    • ddy,rdy,sdy,tdy,udy,vdy,xdy,ydy,[email protected]
      diombang ambing gimana?malah udah jelas udah putus kontrak dgn Honda,justru yg maju mundurin kayak ingus itu Yamaha Petronas GAK JELAS PEAK!!!!!!!

      Guest
    • seperti biasa jam 23.00an bro kalo diiklan sih. gak terganggung fase knock out pildun karena dia tayang di trans tv.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.