TMCBLOG.com – bro sekalian, hari sabtu ini selain MotoGP dan IRS, dipangkal pinang juga diselenggarakan Kejuaraan Balap kelas dunia MXGP yang menampilkan Kelas Primer MXGP dan kelas intermediate MX2 . . . kalau dilihat dari Video lap MXGP, terlihat kondisi Tarcknya di pangkal pinang basah, Namun tidak separah tahun 2017 lalu . . Berikut ini adalah hasil hasilnya sob

Di Kelas MXGP Pembalap Balanda Jeffrey herlings Yang menggunakan KTM tampil sebagai yang pertama dan tercepat di sesi Kualifiaksi ini dengan perbedaan 3,027 deik dari pembalap gaek asal italia Antonio Cairoli yang Juga menggunakan KTM . . . Mirip seperti klasemen championship, Pembalap kawasaki – Clement Desalle berada di posisi ketiga.

Sementara itu pembalap Indonesia seperti Rizky hanif, andre Sondakh dan Farhan Hendro berada di urutan terbawah time sheet dengan jarak rata rata tertinggal 2 lap dibandingkan pembalap pembalap tetap MXGP

Dikelas Intermediate MX2 yang rata rata mengguankan mesin SE250cc Jorge Prado tampil sebagai yang tercepat di sesi kualifikasi dengan Motor KTM diikuti ben watson dengan Motor Yamaha dan Thomas Kjer Olsen dengan Huqvarna . .

Sementara itu pembalap Indonesia di kelas MX2 ini seperti Ypsua Pattipi dan Diva Ismayana juga tercecer 2 lap lebih lambat dibadningkan Starter tetap MX 2 . . Jika dilihat dari Laptime tercepatnya pembalap indonesia juga terpaut lumayan jauh juga sob . . diatas 10 detik perlap . . kita tunggu hasil racenya esok ya

taufik of BuitenZorg

 

10 COMMENTS

  1. jadi bahan overlap doang cuy,kejam banget!!ajang tertinggi kelas balap motor garuk tanah sih,nggak main main

    Guest
  2. emang format kualifikasi mxgp/mx2 gimana sih kang? kok sampai tercecer 2 lap, kayak race aja? sorry, newbie pakai banget kalau soal balap mx

    Guest
    • emang kayak balap startnya pun bareng bareng kayak pas race,nanti yg pole position dapat posisi misal tikungan yg pertama di sisi kiri maka yg pole position dapat tempat yg paling kiri entar, begitu pula sebaliknya
      entah keuntungannya dapat apalagi,apa dapat poin position terus nanti yg pertama dapat mobil kayak MotoGP saya nggak tau,mungkin ada yg lebih expert

      Guest
    • @kato baru tau ane begitu toh, selama ini bingung kualifikasi buat apaan, wonh startnya sejajar…wkwkak

      Guest
  3. Tadi ada di Trans7

    Komentator lapangan kayak komentator bola, absurd sekali ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.