TMCBLOG.com – Bro sekalian, MotoGP dan WSBK selang seling dan bikin akhir pekan kita terisi terus sama yang namanya Balap motor . . tahun ini jika kita nggak terlalu suka sama WSBK dan WSS600, Bisa pilih lihat WSSP300 saja yang cukup menjanjikan Battle yang seru diantara Yamaha, Kawasaki, KTM dan Honda selain juga karean ada pembalap Indonesia di dalamnya. . dan Akhir pekan ini 7 dan 8 Juli 2018 selain MX-GP Semarang, Juga ada WSSP300 yang akan mengambil tempat di Track sirkuit Misano – Italia/ San marino  . . dan ini adalah Seri terakhir di paruh pertama seri WSBK 2018 sebelum bertemu summer break yang akan berlangsung selama 2 bulan.

Race WSSP300 seri Misano akhir pekan ini akan dilakukan sebanyak 13 Lap dan dipastikan akan menentukan  seperti apa sisa paruh kedua WSSP300 Musim 2018 nanti. Saat ini sebelum race weekend WSSP300 Misano 2018, pembalap Wanita Anna Carrasco hadir di posisi pertama Championship sementara dengan jumlah point 78 dan berada 20 point lebih tinggi dari Borja Sanchez sementara itu Pembalap Indonesia galang hendra Pratama berada di posisi 8 Championship dengan jumlah point 43 dan berjarak 35 point dari Ana Carrasco.

Secara Umum Ana Belum bisa mengunci Gelar di Misano karena masih terlalu dekat jarak point dengan Sanchez maupun Grudwald, namun bisa menang di Misano nanti tentu akan membuat Summer break akan lebih santai buat ana . . Dengan point maksimum 75 dengan 3 Race seri tersisa bahkan Galang hendra sendiri pun masih punya kans dengan catatan ia bisa terus masuk podium di sisa 3 Seri kedepan, Misano,Portimao dan Magny Course . . . Semoga berguna

taufik of BuitenZorg

15 COMMENTS

    • Balapan wss300 ini dilakukan sepanjang 13 lap saja, jadi ketentuan isi maksimal bahan bakarnya berapa wak?
      Sepertinya tdk terlalu mepet kayak motogp yg sampai kejadian pembalap kehabisan bensin di penghujung race

  1. Lebih mendukung ana krn dia perempuan dan menjanjikan, harus didukung biar gak pria terus di papan atas track balap.
    Go ana & galang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here