TMCBLOG.com – Bro sekalian, H2C alias harap harap cemas kemungkinan menghinggapi dua pembalap permanen MotoGP 2018 yakni Bradley Smith dan Alvaro bautista Yang saat ini membalap Untuk Yamaha Tech 3 dan Angel Nieto Ducati menjelang MotoGP Sachsenring 2018 . . Bukan apa apa, Karena slot pembalap Untuk tahun 2019 memang boleh dibilang sudah sangat menipis dan salah satunya yang terbuka adalah slot pembalap Untuk team Petronas SIC Yamaha  . .

Yap Baik Smith dan Bautista harus menunggu seperti apa Keputusan yang akan diambil oleh Dani Pedrosa untuk 2019 nanti. Dani Pedrosa dalam emailnya menuliskan bahwa Ia SUDAH menentukan seperti apa masa depannya untuk 2019 nanti, namun Pedrosa baru akan menginformasikannya langsung pada saat yang bersamaan. Di Gelaran MotoGP Sachsenring 2018 Dani Pedrosa akan membuat sebuah Press Converence khusus untuk menjelaskan masalah ini. Dan untuk ini Dani meminta semua fihak untuk menghormati keputusannya ini  .

Bradley Smith sendiri mengaku berada di urutan kedua dalam hal list calon pembalap di Petronas yamaha . . Pengalamannnya di Yamaha M1 ketika bersama tech 3 mungkin dianggap cukup penting guna akselerasi eprforma juga perolehan data pengembangan Yamaha M1. Sedangkan Alvaro bautista memiliki hubungan yang baik selama ini dengan Aspar – Angel Nieto team dan tentunya ini adalah sebuah keuntungan bagi dirinya . ..  namun Ya itu dia, seperti Yang dikatakan Pedrosa, Kita kayaknya memang harus menghormati keputusan ini dengan menunggu sampai Pekan depan  . .

taufik of BuitenZorg


Finally I have taken my decision concerning my future. I want to inform everyone personally and at the same time.

For this reason, in Sachsenring I will give a press conference for this matter.

I please ask everyone to respect my decision to wait until then to make my announcement.

Thanks very much in advance

Dani Pedrosa


 

47 COMMENTS

  1. gara gara hal begini dani jadi drop begini yak, dari segi motor gak ada masalah masih sama kaya seri seri sebelom dani diumumkan diganti lorenzo. kata si marquez juga dani gak fokus ketika balapan karena kepikiran masa depannya.
    menurut saya sih kalo emang jadi masa depan dani diumumkan dijerman nanti, semoga motivasi balap dani kembali meningkat. mengingat dani merupakan king of Sachsenring sebelom marquez datang dan pernah bikin seorang casey stoner nyungsep digravel gara” bertarung hebat sama dani di Sachsenring tahun 2012.

    Guest
  2. rada oot nih wak, si karel abraham kira kira bakal kemana yak. tahun depan doi masih balapan dimotogp kagak yak, masa depannya belom ketauan juga nih. apa bakal ke avintia nih main adu gede dana sama simeone dan rabat hahahaha 😹😹😹

    Guest
  3. Masih tarik ulur harga nih Pedro, track record di Sachsenring yang cenderung bagus diharapkan mampu mengerek harga, kasihan juga kemarin sampe finish ke-15.

    Guest
  4. Scott Redding dan Karel Abraham bakal kemana ya?, NHK helmnya sang juara ilang dong dr MotoGP,makanya kontrak itu langsung pembalap yg cukup kompetitif jangan asal murah

    Guest
  5. Wanjay!!!bukan alpenliebe tapi alp*nis tars,mungkin karna bentuk hidungnya,bikin ngakak aja lu 😂😂😂

    Untung tiktok udah diblokir😂😂

    Guest
    • dia minta dihormati keputusannya untuk menunggu mengumumkannya sampai sachsenring. bukan menghormati keputusannya nanti. baca lagi deh.

      Guest
  6. kayanya pensiun ,

    vr sampe 2020, selama itu pula vr tetep diutamakan,

    yg sama sama pabrikan dan punya gelar jurdun aja bisa diacuhkan,

    palagi ini di team satelite.

    Guest
  7. “Team Petronas SIC Yamaha” apkah seperti ini kira-kira, Yamaha sebagai supplier kendaraan, Petronas selaku sponsor utama dan SIC sebagai team teknisnya. atau seperti apa mohon pencerahannya?

    Guest
    • Yamaha sebagai supplier, petronas & sic sebagai main sponsor, aspar sebagai team pengurusnya. CMIIW

      Guest
  8. IMO. Sedih sih tanpa ada Dani di MotoGP. Tapi lebih elegan kalau Dani tetap dilingkungan Honda. Legend Honda

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.