TMCBLOG.COM – Bro sekalian sesi pertama FP1 kelas WSSP300 baru selesai dilaksanakan di sirkuit Marco Simoncelli – Misano. Dan yang lumayan menarik melihat pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama yang langsung geber semenjak awal .. galang jadi pembalap pertama yang torehkan laptime sub 1:52. Sampai 10 menit terakhir bahkan Imanuel Pratna sempat masuk Top 3

Sisa 5 menit terakhir Galang Hendra masih memimpin disusul Bernardi dan Imanuel dan bahkan bertahan sampai menit menit terakhir. Akhirnya Galang Hendra dwngan Yamaha R3 tampil sebagai yang tercepat di sesi FP1 WSSP300 Misano 2018 dengab laptime 1:51,217 .. Imanuel Pratna sempat di posisi 3 dengan jarak 1,142 detik lebih lambat dari galang sedangkan Ali adrian di posisi 24 . . walau akhirnnya Scott Deroue berhasil naik di Posisi kedua di akhir akhir Lap dengan laptime 1:51,623 dan Meuffels berhasil menempati posisi ke tiga.

Taufik of Buitenzorg

37 COMMENTS

  1. kita tunggu manusia nyinyir yang enggak betah kalau yamaha bisa bagus, walaupun pembalap Indonesia.

    Guest
    • Bener kan, nih si propit beda lagi komennya klo yamaha lagi joss, kmaren2 waktu yamaha lagi terpuruk sok wise, sekarang langsung nuduh2 nyinyir, wkwkwk
      Waktu arrc tim ahrt dg pembalap Indonesianya juara di nyinyirin sama jimoo lu kmana? Ekekekek

      Guest
    • mngkin dia lelah, atau dia perlu mnuman berenergi.. kita jual akua mijon ale-ale, ayo yg aus yg aus…

      Guest
    • incident involving profit??? with his bullsh*t comments currently under investigation

      Guest
  2. Joooosss,,Indonesia semakin di depan,,sayang Ali Adrian di posisi 20,,apa krn baru aja sembuh dari cedera..

    Guest
    • Kalo regulasi nggak dioprek bisa dipastikan semua pebalap pada rebutan pake honda cbr500.
      Nggak ada yang mau pake kawasaki, ktm, apalagi yamaha.

      Guest
    • @demungan klo regulasi ga d apa”in emang cbr 500 boleh ikut om?..kan offside cc nya banyak banget.. cmiiw

      Guest
    • @demungan ya ga lah.. fyi cbr500 itu berat dan pwr nya kecil, tetep paling banyak pasti pilih ninja 400 lah

      Guest
    • @demungan ,ya pake ninja 400 lah apalagi ga ada limitasi rpm dan beban segala macem,kecuali kalo cbr500 pake USD dan swingarm paling nggak diecast apalagi kalo pake sasis twinspar itu beda cerita lagi

      Guest
  3. Josss… Tp berkaca dari mas Rea, kalo targetnya GP kayaknya salah jalur ya.. Apa gimana? Mohon pencerahan..

    Guest
    • klo sekarang kayanya sulit… Ben Spies yang cuma juara sekali di wsbk aja bisa masuk MotoGP bahkan ke tim Pabrikan, Cruthlow malah cuma juara WSS600. IMHO karena selain setiap Tim MotoGP punya “Tim Junior” macam HRC-LCR, DUCATI-PRAMAC, YFR-TECH3 yg bisa mengontrak pembalap hebat, terus di titipkan dulu di Tim Junior mereka… Team2 Satelite jiga punya Skuad lengkap sampe Moto3…
      Semoga Musim depan YIMM bisa usahakan Galang di Tim VR46 Moto3

      Guest
  4. Kalo regulasi nggak dioprek bisa dipastikan semua pebalap pada rebutan pake honda cbr500.
    Nggak ada yang mau pake kawasaki, ktm, apalagi yamaha.

    Guest
  5. Wak di website resmi wsbk kok pratna sesi FP1 di urutan 12?
    Jarak dengan galang (pebalap tercepat) sekitaran 1.1 detikan?

    Guest
  6. Joss pratna juga maju, rusmiputro kayaknya emang udah mentok maksimal kemampuannya, walaupun “katanya” dia sering didepan di CEV supersport 300

    Guest
  7. Wak yang bikin aturan WSSP Dorna bukan?, kalau Cev apakah Dorna juga?, lihat komentar tentang regulasi WSSP banyak yang bilang kelas dagelan dan masih lebih bagus ARRC.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.