TMCBLOG.com – Bro sekalian, belum juga selesai MXGP seri Asia ( Indonesia ) Di Semarang rampung dilaksanakan, Namun Jadwal resmi Sementara MXGP 2019 sudah dihadirkan Oleh Promotor Balapan Tertinggi Bidang motorsport Motocross iniย  . . dan untuk 2019 nanti walaupun untuk seri pembuka masih belum ditentukan, Namun Dua Seri MXGP yang dilaksanakan di Indonesia masih amanย  . .

Secara umum akan hadir 21 jadwal seri MXGP termasuk sesi terakhir Motocross of Nation yang menandingkan Pembalap berdasarkan Negaranya ( sudah kayak world cup ) dimulai dari 24 februari 2019 sampai 29 September 2019 . . .

Beruntung Juga karena dua Seri Indonesia Yang berlangsung di pangkal Pinang dan Semarang – seperti juga Musim 2018 ini berlangsung di Musim panas , tepatnya Seri Pangkal Pinang di 7 Juli 2019 dan Seri semarang sepekan kemudian yakni 14 Juli 2019 . . sepertinya memang pembelajaran musim pertama ( 2017 ) dimana MXGP indonesia hadir di Musim hujan dan menyebabkan Tarck jadi sangat tidak memungkinkan untuk dipakai benar benar diperhatikan pihak penyelenggara . . .

Tinggal bagaimana Nih persiapan Pembalap Pembalap Indoensia untuk tahun depan, apakah akan ada peningkatan prestasi atau gimana secara kesempatan emas memperoleh Wild card di seri dunia tentunya harus bisa punya efek positifย  . . .

taufik of BuitenZorg

24 COMMENTS

  1. Nilai tulisan nya 80 om,,4 Indonesia dan 1 Indoensia ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Guest
  2. Masih ingat dulu ngetik pake 11 jari,,Indonesia sering keketik Indoensia,,ketahuan pas revisi…wak Taufik ngetik 10 jari apa 11 jari??
    ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Guest
  3. wak haji lagi otw sirkuit pake crf150 nih ๐Ÿ˜น tadi ada di astra motor semarang ikut adventure ke sirkuit mxgp ๐Ÿ˜น

    Guest
    • coba tanya wak haji dulu kira2 tadi di dekat situ ada kucing gak ya? kdang bisa aja ketemu kucing disana tapi kita gak tau ternyata kucing itu yg di tunggu2 komentator dan admin blog

      Guest
  4. Wah sayang lagi gabisa balik kampung ke semarang. semoga tahun depan bisa nonton di semarang. Moga cepet ada pebalap indonesia di gelaran mxgp.

    Guest
    • Iya ya,honda ms tinggi. tapi kan yg juara dan runner up kawasaki am yamaha di wss600 dan wsbk. Mungkinkah

      Guest
    • WSBK harusnya Kawasaki, bisa buat iklan Ninja juga karena yang memang mulu Kawasaki, sebelum Rea skillnya menurun atau pindah ke ajang lain. Ntar nyesel begitu udah nyeponsorin taunya performa Rea udah turun

      Guest
  5. Untuk seri semarang Kali ini bangga banget dengan sirkuitnya. Bagus, lebar dan rata , tdk sperti di seri sebelumnya. Kliatan kcepatan pembalap disini lebih tinggi dr pd seri sbelumnya. Bahkan ad pmbalap memuji sirkuit semarang di medsos

    Guest
  6. Gelaran di semarang ini buat saya bangga, kondisi sirkuit jauh lebih baik dr pada seri sebelumnya. Track yg lebar, rata dan tidak banyak lubang parit bekas ban membuat pembalap lebih kencang dibanding seri sbelumnya,dan trbukti bnyk pembalap yg memberi pujian untuk track semarang ini. Good job semarang

    Guest
  7. Sircuit pangkal pinang 2017 memang gagal tp 2018 alhamdulillah sukses.itu semua faktor cuaca.sircuit rata mulus moto gp seru nonton adu kecepatan..tp klo mxgp seru di sircuit yg extrem bro..smoga 7 july 2019 nambah sukses lg.salam pangkal pinang.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.