TMCBLOG.com – Bro sekalian, akhirnya berkat lobi dari AHM ke HRC diperoleh juga kesempatan Interview dengan Juara 2 Overall Moto1 dan Moto2 ( race1  dan 2 ) dari MXGP 2018 seri Asia yang berlangsung di sirkuit Bukit Semarang Baru ( BSB ) Mijen Jawa tengah Yakni Pembalap Team HRC Tim Gajser. Dalam Interview ini tmcblog ingin mengetahui pendapat pembalap bernomor Start #243 ini Mengenai Track di Semarang dan Juga Track di Pangkal Pinang Tahun 2018 ini  . . Cekidot sob

Tanya : Tim, Ini merupakan kali pertama Kamu Race di semarang . . Bisakah kau memberikan Review Tenis mengenai Track ini ..  Mudah atau sulit ?

Tim Gajser : Tracknya sangat Bagus, Traknya lebar, Fasilitasnya menyenangkan, Layout Tracknya benar benar asik. Sebenarnya Track ini karakternya Cepat, Bagus untu overtake. Ada banyak tempat untuk melakukan Overtake. Cuacanya tidak terlalu panas, Kami bisa mengatasinya, mirip dengan balapan di eropa. Pekan Lalu ( pangkal pinang ) masih sedikit lebih lembab, Pekan ini masih Oke.

Secara keseluruhan fasilitas disini Sangat sangat bagus untuk kategori pertama kali menyelenggarakan

Tanya : Tahun lalu di Pangkal pinang, Tracknya sangat berlumpur dan banyak motor stuck. Bagaimana menurutmu Track Pangkal Pinang Tahun ini ?

Tim Gajser : Tahun ini Bagus, ada peningkatan dibanding tahun lalu. Taun lalu ada tahun pertama mereka, dan saya rasa banyak yang harus mereka pelajari. taun ini Bagus, Cuaca juga mendukung, tidak ada hujan di Akhir pekan. Persiapan di Pintu masuk Trak, Pitlane, pencucian Motor, Paddock sudah lebih baik dibanding tahun lalu. Kurasa Organizzer telah melakukan sebuah step up. Saya rasa Tahun depan akan lebih baik

Tanya : Bagaimana perbedaan Track Semarang dengan Pangkal Pinang ?

Tim Gajser : Tanahnya benar benar berbeda, di Semarang lebih keras, Tracknya lebih natural dengan downhill dan uphill. Namun kedua Track ini sama sama bagus. Hanya berbeda kondisi saat race, Namun keduanya Bagus.

Tanya : Kamarin kamu Memperoleh Kualifikasi yang bagus dengan CRF450, apakah ini berarti sirkuit ini cukup pas dengan Honda ?

Tim Gajser : Tracknya Cepat, sesegera setelah kita melakukan Start Yang bagus maka itu akan membantumu, Jika melakukan start yang buruk maka akan struggle. Saat melakukan Start Yang bagus itu akan membantu karena secepat itu kamu akan memperoleh track yang ‘ bersih ‘( dari kompetitor ) Itulah yang terpenting dan kita berharap pada Hal tersebut.

Ariyanto on behalf of TMCBLOG.com

23 COMMENTS

  1. sayang menurut info orang dalem (dalem wc) wkwkwk. sirkuit bsb mijen bakal hilang tahun depan karena mau dibikin kawasan CBD sama pemilik lahan 😹😹

    Guest
    • Parah ya bikin hoaks. Semarang masih akan ada tahun depan bersama Pangkalpinang. Sudah confirmed dari MXGPnya (Youthstream).

      Guest
    • kok perasaan malah mirip loris baz ya?perpaduan Alex Marquez dan loris baz,plus ada aura johnatan rea juga,
      itu muka orang dikata es kepal milo dicampur campur 😂😂

      Guest
    • kok ane rasa malah lebih mirip loris baz ya? Alex Marquez dicampur loris baz,plus ada aura johnatan rea juga
      itu muka orang dikata es kepal Milo pake dicampur campur 😂😂😂
      yang pasti nggak mirip Valentino 😂😂

      Guest
  2. Nonton acaranya di TV, slot iklannya bener2 dieksploitasi AHM buat jualan CRF

    Makin lama makin pengen nih punya CRF.. di tempat ane jalan pada ancur gegara proyek tol..

    Sempet liat ada CRF asik2 aja nerjang lubang2.. sedaap

    Guest
    • Produksi massal racing, aka siap balap, siap nguras dompet, spare part racing siap d siksa tapi siap harus ganti per sekian jam (bukan jarak, tapi jam), masih bisa d upgrade dengan spare part eksotis.

      Guest
  3. Dalam Interview ini tmcblog ingin mengetahui pendapat pembalap bernomor Start #234 ini Mengenai Track di Semarang dan Juga Track di Pangkal Pinang Tahun 2018 ini …

    Lek Ari dan Wak Haji … nomor start nya #243 bukan #234 euyyy

    Guest
  4. Kalau kata Matteo Guerinoni sih dari perbincangan orang-orang di paddock sirkuit yang di Semarang ini gak ada buruknya, semua komentar baik. Jumpingnya, rintangannya, dll menantang untuk pebalap. Lebar dan panjang (huuuge pokoknya). Dipoles sedikit lagi itu sudah rapi kayak sirkuit di Eropa.

    Ketua IMInya sudah minta dibikin lebih permanen supaya bisa lebih bagus.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.