TMCBLOG.com – Bro seklaian, kemarin 10 Juli 2018 adalah hari pertama dari total 3 hari pengetesan full team dari team team yang akan mengikuti Race/ Balap Endurance Suzuka 8H. TMCBlog sendiri cukup kepo meu lihat seperti apa performa team team ini di test yang bisa jadi akan cukup merefleksikan bagaimana peta kekuatan saat race day nanti 29 Juli 2018, terutama di team team factory Seperti Juara Bertahan Yamaha Factory racing #21, red Bul Honda with Japan Post #33, Kawasaki team green #11 dimana ada Juara WSBK Jonathan rea disana dan Juga tentunya Honda Asia Dream #22 dimana ada pembaap Indonesia Andi Gilang di sanaย  . . . Gimana Hasil test hari pertama

Jalannya test dibagi dua , ada kelompok team A dan Kelompok team B . ..ย  Race resultnya pun jadi etrbagi dua dan memperlihatkan catatan siapa saja Yang tercepat di masing masing Kelompok A dan Bย  . . Cekidot deh

Di Kelompok A, team #21 Yang tidak lain adalah Yamaha factory racing menjadi yang tercepat dengan laptime 2:07,379. Di kelompok ini juga bercokol Team factory kawasaki Yakni team Green #11 yang menempati posisi ke-4 tercepat dengan laptime 2:08,341

Sedangkan di Grup/ Kelompok B , Red Bull Honda with japan Post dengan kehadiran Takumi Takahashi dan Leon Camier ( Nakagami tidak hadir – persiapan MotoGP Sachsenring ) menjadi yang etrcepat dengan laptime 2:07,604 diikuti No team #90 ( belum diketahui ) dan Yoshimura Suzuki dimana hadir Sylvain Guintoli. Takuya Tsuda dan pembalap BSB Ray . .

Sedangkan team Asia Dream dari List sepertinya baru menghadirkan Zaidi dan herfoss ( minus Andi Gilang ) dan berada di posisi ke -15 di Group B

Taufik of BuitenZorg

25 COMMENTS

    • Ngga akan,,,sebab warung ini udh dikelilingi bawang putih,,beras ketan dll semua jenis penangkal makhluk gaib,,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Guest
  1. Rea selama ini menang spek yg lebih superior doang nih di WSBK?giliran sama sama disupport pabrikan ga beda jauh,ayo dong tunjukkan kalo emang dia rajanya balap motor massal

    Guest
    • karena balap endurance bukan hanya soal kecepatan, tapi juga konsistensi dan stamina rider itu sendiri, hehe

      Guest
    • Itu balapan gantian, 1 motor 2-3 org yg pake, gimana sih, searching dulu napa ini balapan jenis apa, cara balapanya gimana

      Guest
    • @robert ini kan masih daftar fastes lap bukan keseluruhan waktu kayak endurance race,dan kita ga tau fastes lap yg tercatat atas nama tim green itu yg dibuat rea atau pembalap lain

      Guest
  2. Pabrikan Eropa kaya BMW, Ducati dan Aprilia gimana nih, wak? Ada peluang menang ga? Setau saya brand Eropa juga ikut lho.

    Guest
    • BMW seperti biasa ada Penz13 dan beberapa tim. Kalo ducati setahu saya cuma di Superstocknya, kalo Aprilia entahlah, kayaknya juga ada di Superstock.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.