TMCBLOG.com – Bro sekalian lagi lagi Si kembar Oncu bersaudara mendominasi sesi hari Jumat kemarin di Red Bull MotoGP Rookies Cup seri Sachsenring 2018. kedua anak Turki ini dengan KTM RC250R berhasil menyapu dua tempat teratas pada sesi Kualifikasi dimana Can Oncu berhasil menorehkan laptime tercepat 1:28,786 diikuti Deniz yang hanya berselang 0,052 detik lebih lambat di Posisi ke dua . . . Mungkin sekitar 3-4 tahun kedepan kita akan melihat lagi nama nama pembalap turki berkibar di arena Balap Moto3, Moto2, thks To begitu pedulinya Pemerintah turki dan juga Upaya pembangunan generasi pembalap yang dilakukan Kenan sofuoglu

Di posisi ke tiga start adalah pembalap Spanyol berusia 15 tahun Adrian Carrasco diikuti Xavier Artigas dan Peetu Pavailinen dari Finlandia diposisi start Top 5. Pembalap Jebolan Asia Talent Cup terdepan ada di posisi 8 atas nama Rusei Yamanaka sementara pembalap Indonesia Gerry salim start dari Posisi 18 atau di row atau baris ke  6. Patut dicatat bahwa posisi 1 sampai 20 bedanya dibawah 2 detik, benar benar ketat yaaa . .

Untuk sobat Yang kepo ingin mengikuti Race ini, waktu Race 1adalah 16:30 CET ( 21:30 wib ) di hari sabtu dan Race 2 dihelat hari ahad jam 15:30 CET (20:30 wib)  . . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

16 COMMENTS

    • Mungkin sekitar 3-4 tahun kedepan kita akan melihat lagi nama nama pembalap turki berkibar di arena Balap Moto3, Moto2, thks To begitu pedulinya Pemerintah turki dan juga Upaya pembangunan generasi pembalap yang dilakukan Kenan sofuoglu.

      Indonesia dlm 2-3th, Wak… 😁🙏

      Guest
    • Indonesia cukup dikasih selamat sama banyak pejabat jadi pahlawan kesiangan yang mendompleng jika salah satu putra bangsa berprestasi.

      Support noll besarrrrrr dari instansi yang bersangkutan.

      Makanya tidak heran, jika putra bangsa yang berprestasi kebanyakan berKTP merk, bukan atas nama negara.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.