TMCBLOG.com – Bro sekalian, hari Jumat kemarin ( 13/07/2018 ) PT Astra Honda Motor (AHM) merilis varian baru New Honda CBR250RR dengan tampilan khusus bagi pecinta motor sport yang senang berkreasi dan modifikasi. Varian utama motor supersport Honda ini juga mendapat penyegaran tampilan sehingga semakin mencerminkan karakter pengendaranya serta memberikan kebanggaan tertinggi saat dikendarai.

New Honda CBR250RR kini memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red.  Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya.

Nah setelah tmcblog amati, boleh dibilang Impresi melihat CBR250RR yang versi termurah ini tidak jauh beda  . . semuanya sama sob dalam artian Bulid quality, finishing dan lain lain . ..  hal paling signifikan Hilang adalah ABS dan warna suspensi depan Upside down yang amsih menggunakan Showa namun mengguankan warna Hitam/Black . .

Sementara itu, Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif. Kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

Direktur Marketing AHM Pak Thomas Wijaya mengatakan varian terbaru New Honda CBR250RR dengan tampilan khusus ini dipasarkan dengan harga yang lebih kompetitif ( lebih murah ) sehingga diharapkan dapat mewujudkan mimpi konsumen yang menginginkan motor supersport untuk dimodifikasi sesuai dengan gaya hidup dan karakter pengendara.

“Kami menyadari model supersport Honda ini banyak dipilih dan bahkan dimodifikasi sesuai karakter identitas penggunanya. Oleh karena itu, tampilan terbaru New Honda CBR250RR menawarkan kemudahan berkreasi di atas desain motornya yang agresif. Selain itu kami juga tetap mempertahankan varian dengan tampilan yang agresif mencolok pada pilihan warna lainnya,” ujar Thomas.

mengenai Mesin, New Honda CBR250RR MY 2018 ini masih merupakan Motor Yang sama  dikembangkan dengan konsep “Total Control,”  mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) / 12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m) / 11.000rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder. Didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, akselerasi New Honda CBR250RR sangat cepat. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170kpj (kilometer per jam).

New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 59.900.000. Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR DKI Jakarta Rp 64.725.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 70.725.000,- untuk tipe ABS. Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 65.325.000,- untuk tipe STD dan Rp 71.325.000,-untuk tipe ABS.

Taufik of BuitenZorg

55 COMMENTS

    • Yang mau di downgrade apanya lagi

      la wong digeber jkt- bdg dah melerrrr mesinnya mesin ringkih ambyar

      Guest
    • Harussnya ini motor malah dijual tinggi …biar prestige byar ada … jalau perlu dibikin limited edition tabda tangan pedrosa tuh yg mau pensiun

      .eh motor kayak gini malah dijual obral …cape deh…

      Guest
  1. Bukannya ini memang dari awal udah mesin downgrade ya makanya banyak yg bocor mesinnya. Makanya dieropa kagak ada yg motor krna kualitas belum sesuai. Disini juga dah pada pinter orang-orang nya gak mau beli produk kualitas setara sama revo dkk.

    Gak percaya liat aj sendiri keliatan ringkih n cheap ne motor aslinya makanya uda diskon 10 juta tetep jualan paling buncit. Fakta

    Guest
  2. Oww pantes distribusi cbr250rr ma cbsf150 menukik lha emang ada yg baru ewww kirain yamaha beneran fightback ternyata cuma angin surga buat fby doanx..

    Ngalamat babak bekur deh bulan depan digerojok produk baru ngahaem

    Guest
    • Wkwkwk Ane pernah punya Kharisma.
      Biar kata plastiknya kaya kerupuk khas AHM, tapi khusus mesinnya status CKD Jepang 😂

      Berani deh diadu sama mesin Supra 125 lokalan zaman now yg tahunnya baru seumur jagung tapi sering banget lihat di jalan udah pada ngebul. Wkwk

      Guest
    • emang old Blade buatan Jepang? absolute Revo buatan Jepang jga dong kan cuma beda casing

      kalo old Fireblade atau mini Fireblade MC22 baru ane percaya 😂😂

      Guest
  3. om, penasaran..apa yang membuat harga terkoreksi cukup significant?
    apa sih perbedaan shock depan hitam dan emas?
    masak sih warna cat saja bisa menurunkan harga sampai 5 jutaan?
    sama sama non abs 59jt vs 64jt

    Guest
    • namanya juga honda….mahal juga pasti dibeli orang awaw walau cuma beda warna harga beda jauh

      Guest
    • dibaca lagi.. itu udah ditulis wak haji
      ” . .. hal paling signifikan Hilang adalah ABS dan warna suspensi depan Upside down yang amsih menggunakan Showa namun mengguankan warna Hitam/Black . .”

      Guest
  4. Apa sesignifikan itu wak haji perbedaan warna gloss dan doff??
    Okee lahh anggep aja warna black dan gold di shock beda ratusan ribu sampe sejuta tapi gloss doff bisa lebih dari 2juta..
    Emang di motor laen doff lebih mahal, tapi bedanya sekitar sejutaan tapi gak lebih dari 1.5juta/2juta, kok bisa gitu wak haji??

    Guest
    • mungkin memang itu harga aslinya CBR250RR. tapi dibuatin versi “murah” biar gak dikira operpret.

      Guest
  5. Komen di atas kurang air wak. Sudah jelas disitu dowgradenya ABS dan WARNA. FBH ngira ABS semurah CBS paling. Hahahaha

    Guest
    • hehehe yang abs kan harganya dari 70,725,000 – 71,325,000. beda 11 juta tuh tong???? abs-nya 5 juta, catnya 6 juta. profit????

      Guest
  6. Mau diBC macam apa ini motor mengantarkan anak Indonesia juara ARRC, ..😂

    Dan semakin banyak populasi nya.. .. .. ..😂

    Murah salah
    mahal salah
    gegara Merk nya Honda .. pokok nya salah

    Guest
    • Data penjualannya saja semakin menuyusut kok situ bilang makin banyak populasinya. Mau bohong tapi ngak pake data jadi ketahuan kualitas ente

      Guest
  7. Uda liat vlognya tp masih gak paham kok bisa selisih 4 jutaan padahal cuma beda warna glossy sama usd warna hitam, apakah warna doff sama gold anodise di usd itu seharga 4 jutaan?, gw kok curiga sama harga 60 juta ini buat sambut si r25 yg kabarnya pake usd yg pastinya harganya akan 11-12 sama cbr250rr versi standart ini

    Guest
    • Jurus banting harga di tengah lesunya penjualan. Versi terendah turun harga hampir 5jt, versi atasnya ntar lagi diskon gede-gedean. Akhir tahun bisa promo diskon 10jt. Lakunya paling ratusan unit. DL dach….

      Guest
  8. Jurus banting harga di tengah lesunya penjualan. Versi terendah turun harga hampir 5jt, versi atasnya ntar lagi diskon gede-gedean. Akhir tahun bisa promo diskon 10jt. Lakunya paling ratusan unit. DL dach….

    Guest
  9. Lha kalau tidak ada downgrade mesin dll berarti Cbr250 rr 2cylinder overprice dong Wak Haji, apalagi dollar skrg sudah diatas 14rb.

    Guest
  10. Di sini banyak orang dungunya ya,udah d jelasin ama wak haji kalo cman beda warna USD ama bodi aja,gak ada downgrade,setakut itu kah ama merk Honda sampe berusaha BC?

    Guest
  11. inilah yg di sebut dengan strategi marketing, beda warna bisa beda harga walaupun spek sama, tapi kalau ini kan yg hitam tanpa ABS, kalau dari segi warna memang lebih banyak yg suka untuk merah doff, kalau yg hitam bagus juga tapi belum ABS

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.