TMCBLOG.com – Bro sekalian, Selalu menarik ngobrol bareng Mbah dukun Satar Indobiker, karena entah kenapa selalu saja ada info menarik mengenai Motor motor apa saja Yang akan hadir berikutnya di Indonesia khususnya di segmen segmen yang khusus serta ekslusif seperti Moge dan segmen segmen CBU . . . salah satu yang bikin terbengong bengon tmcblog adalah kala Mbah dukun berkata dalam diskusi di Warung Tjap Semarang – Foodism Sunter mengatakan bahwa ia sedang menunggu AHM memperkenalkan sosok Honda supercub C125 di Indonesia. Lebih bikin bengong lagi adalah ketika Mbah bilang bahwa GIIAS 2018 akan digunakan sebagai momentumnya  . . weh

Jarang jarang Mbah dukun ini begitu semangat ketika ngomongin ‘ Motor kecil ‘ . . Biasannya yang dia omongin lebih ke motor motor big bike dengan segala pernak perniknya . . . bahkan Sang Mbah bilang bahwa ia sedang bersiap siap ngeboyong satu Unit Supercub C125 Juka benar di GIIAS Honda memperkenalkannya . . weh . ..

Mbah dukun pun melanjutkan ceritanya, Bahwa ia sudah pernah melihat dari dekat Supercub C125 ini sewaktu pameran Eicma Milan Tahun 2017 . .. dan dengan gaya bahasanya yang bikin orang kepo Mbah dukun bilang saat itu ia begitu terhipnotis sama Build Quality dari Honda C125 Supercub yang secara Majas Anafora ia bilang Build Quality Supercub C125 benar benar ‘ sakit ‘

Langsung saja tmcblog mikir, edan juga nih AHM ngeluarin peluru Produk  .  . . Bukan apa apa selain C125 Supercub ini saja paling tidak sudah ada dua list Motor Yang juga disinyalir akan dihadirkan Honda di GIIAS 2018 yakni Honda Forza 250 dan New facelift Africa twin . . Lha ini ditambah 1 lagi C125 Supercub . . . penuh banget itu acara ya ??

Pertanyaan kedua, Kalo dari sisi konsumen seperti tmcblog yang emmang demen sama tipe tipe moped klasik seperti ini sih ok ok saja, Namun secara Brand keseluruhan kalau benar nanti dirilis, dibalik C125 Supercub ini ada strategy apa ? . . . seperti kita ketahui pangsa pasar motor moped/ bebek kan sedang terjun bebas turun di semua Brand . . . trus ini C125 buat mendongkrak image Moped secara keseluruhan? atau mau dongkrak Image lini Wing diler dari Honda ?

38 COMMENTS

  1. kalau cbu bisa tes kualitas mesin nih. bagusan mana mesin supercub c125 vs supra x 125 dari generasi karbu 2005 – fi 2014.

    Guest
    • indent printilan nya berbulan bulan,soalnya nunggu part langsung dr Jepang/Thailand

      Guest
  2. Ngeliat begini Fbye sejati pasti bilang “Ahh mending restorasi ndiri”… ……. ..

    Nahhhhh… itu tabiat Aseli Fbye ..makanya yAnahan gak bisa pegang jas Jes Joss mereka saat launching new produk.. .. pikir fbye liat R15 ahh mending modif Vixion kasih sarung ,,taraaa jadi R15, ..

    wekawekaweka 😂😂✌

    Guest
  3. yg ada keranjang depannya ga dibawa juga,cukup fungsional juga lo disaat bagasi motor makin sempit,ga perlu taruh dek bawah atau dicentelin

    Guest
  4. Semoga supercub ini dihadirkan secara cbu oleh ahm…dan jgn sampe dilokalkan, ngeri2 sedap kalo bener sampe dilokalkan…

    Guest
  5. Semoga supercub ini dihadirkan secara cbu oleh ahm…dan jgn sampe dilokalkan, ngeri2 sedap kalo bener sampe dilokalkan..

    Guest
  6. Liat komen yg sampai bbrp kali terkesan nyolot… itu yg namanya ddy sales yamaha-kah?
    keliatan banget ambisiusnya ngangkat2 produk yamaha… sambil giring opini kl produk Honda itu gak ada apa2nya.
    Hehehe… saran buat ddy, banyak mbaca histori bro. Jgn kayak katak dalam tempurung

    Guest
    • Biarkan saja bro….
      Gak usah dtanggepin…
      Banyak kok aliasnya mulai dari ddy,, zdy,, sdy,, rdy,, dan lain sebagainya…
      Pembaca setia tmc paling juga senyum2 tok baca komenan dia ekekek

      Guest
  7. Moped sdh jenuh krn tergeser matic. Kalau ada classic setidaknya sedikit naik pangsanya, atau minimal tidak turun, tapi tetap stabil. Asalkan fungsionalitas tetap diutamakan.

    Guest
  8. emg jantungnya kelas moped ini ada di tangan honda wak haji. ane ikut seneng kalo AHM bawa super cub kemari

    Guest
  9. Comment:
    kalo ga di buat matic, ga bakalan laku.
    apa mesin bekas revo at dicakngkokin. cc nya dinaikin biar tarikannya sipp

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.