TMCBLOG.com – Bro sekalian, Sebagai salah satu produk sepeda motor kategori skutik yang diandalkan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), kini Suzuki Address FI mendapatkan sentuhan warna baru untuk memenuhi selera pasar skutik serbaguna di Indonesia. Mengusung slogan ‘Bebas Berkendara, Dinamis Bergaya’, Suzuki Address FI MY 2018 hadir dengan 4 pilihan warna baru yang dewasa dan tetap menarik untuk diandalkan sehari-hari.

Skutik yang telah dikenal sebagai moda transportasi roda 2 serbaguna berkat kapasitas bagasi yang ekstra besar (20,6 liter), kini hadir dengan 4 pilihan warna baru, yaitu Met. Triton Blue – Titan Black, Stronger Red – Titan Black, Brilliant White dan Titan Black. Pembaruan pilihan warna tersebut diiringi penyegaran desain striping yang lebih berkelas, sesuai dengan target konsumen yang berusia lebih dewasa.

Suzuki Address FI merupakan solusi bagi kebutuhan transportasi masyarakat yang intensitas mobilitasnya cukup tinggi, karena kapasitas tangki bahan bakar yang besar (5,2 liter) dan konsumsi bahan bakar efisien memberikan kemudahan untuk penggunaan harian. Sistem kunci kontak dengan magnet pengaman serta pembuka jok memberikan keamanan ekstra.

Sebagai produk yang juga diekspor dan dipasarkan di berbagai negara, Suzuki Address menggunakan standar kualitas produksi yang tinggi seperti di benua Eropa. Kepraktisannya dalam membawa banyak barang sangat bermanfaat untuk kalangan pekerja, keluarga, ibu rumah tangga maupun sebagai andalan wirausaha.

“Kami melihat karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan yang dewasa dari segi usia. Maka dari itu, Kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping baru yang lebih berkelas bagi target konsumen yang baru. Tanpa mengurangi keunggulan-keunggulan Suzuki Address FI, Kami yakin Suzuki Address FI merupakan solusi terbaik bagi mobilitas sehari-hari konsumen”. Ujar Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Walaupun Trend Dolar menguat plus Kehadiran warna baru di Suzuki Address FI namun tak mempengaruhi perubahan harga penjualannya. Masih sama seperti sebelumnya, Suzuki Address FI masih tersedia di jaringan penjualan Suzuki dengan harga Rp 15.350.000,- (on the road DKI Jakarta). Selain itu, varian Suzuki Address Black Predator juga masih tersedia dengan harga yang sama dengan sebelumnya Rp 15.700.000,-.

Based On SIS Info

18 COMMENTS

  1. ini motor menurut saya malah jelek kalo dikasih striping kecuali yang motogp, ini matic cenderung elegan lebih keren dibikin polos pake emblem kaya yang dieropa. menurut saya yang perlu dirubah sebenernya gc yang rendah cenderung nyangkut polisi tidur, ban tubbless, lampu depan diterangin dan side stand switch 😁
    kalo yang lain sih udah oke menurut saya pas nyoba punya temen irit, bagasi dan tenaga sudah pas menurut saya. kebetulan lagi ngincer ini matic yang silver belom dapet wkwkwk 😂

    Guest
    • Sepakat soal gc om bro, mentok poldur mulu kalo boncengan. Padahal ini mesin paling ok dibanding punya honda atw yamaha utk kelas 125 kebawah. Coba yg indo disamain sama yg eropah, spul 3ph, lampu hs1, tubeless udh sy udh pasti beli(kredit he..he..).
      Dulu sy sampe nanya langsung ke suzuki ,bisa kagak beli yg silver versi Eropa saking ngebet sm spek yg ‘ga biasa’ menurut sy… eh kata suzuki ga bisa, padahal kalo bisa jg bingung bayarnya.

      Guest
  2. Heran mainnya cuma di striping doangan, udah kehabisan ide apa ya si S ini, alasan produk global tapi model gak sesuai sm orang Indo, sekalinya model ok tapi minim fitur, alasan harga di bawah kompetitor, hellooo niat bangkit dari kubur gak sih si S ini..🤔

    Guest
  3. Saya suka nih motor tapi kurang suka di head nya. Terlalu banyak kurang nunduk. Atau kalau Suzuki bisa baca nih komen tolong di nundukin dikit. Potong aja dikit lehernya.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.