TMCBLOG.com – Bro seklaian, Akhirnnya setelah hadir Via foto foto spy yang Viral di dunia maya SIS resmi mengahdirkan Warna Baru tambahan Suzuki GSX-R150 versi Keyless Yang menurut tmcblog memang mirip banget dengan warna yang dipakai di Superbike Suzuki GSX-R1000 .  . . coba deh Sobat Bandingkan Foto diatas dengan foto superbike berikut ini  . .

Jika dibandingkan dengan foto GSX-R1000 diatas, desain stripingnya GSX-R150 bahkan boleh dibilang lebih up-to date, dan lebih menunjukan striping yang dipakai Oleh Iannone dan Rins di MotoGP 2018 ini . . sedangkan detail lain boleh dibilang plek ketiplek, Tulisan Banner suzuki di side Body dengan font gede berwarna hitam sampai pewarnaan velg biru pun boleh dibilang Klop .  . sipp banget kayaknya warna baru yang resminya dinamakan warna  Brilliant White – CW Vigor Blue ini bakalan jadi Primadona Konsumen suzuki Yang mau meminang GSX-R150  . .

Oh ya seperti Juga informasi sebelumnya, Soal harga tidak ada perbedaan dengan versi Keyless GSX-R150 Lainnya Yani 31.150.000 rupiah OTR Jakarta . . Kalo Sobat sekalian, Mau lihat dulu, ya silahkan sambangi Diler Suzuki etrdekat atau sambangi GIIAS 2018 di ICE BSD pekan depan Mulai tanggal 2 Agustus 2018 . . . See You there

taufik of BuitenZorg

14 COMMENTS

  1. Sia*an kau suzuki…. knp gg pas awal2 rilis warna yg beginian…. konsumen kecewa,
    Keren keren keren…. !

    Guest
  2. warna knalpot gsx150 merusak desain warna hitam doffnya cenderung dekil, overall sudah keren semuanya 😹

    Guest
    • setuju om kucing, lebar tp doff dan ga support slip on. cbr 150 sudah bs slip on bukan? bs copot silincernya aja mksud sy. r155 ga tau

      Guest
  3. Putihnya sama ga sih sama yg strip merah di belakang itu
    Kok kayaknya putihnya lebih seger yg strip Biru itu ya,yg strip merah kayak putih tulang gitu
    Apa perasaan aja ya karna digandeng sama warna biru yg lebih serasi

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.