TMCBLOG.com – Bro sekalian, Jika rekan rekan mereka dari AHRT bertarung baik di jepang Via Suzuka 4H, Suzuka 8H maupun di Malaysia Via ATC . ..  buat gery salim dan Dimas Ekky akhir Juli 2018 ini mereka bertarung di Spanyol khususnya dalam seri lanjutan CEV Moto2 dan Moto3  . . jadi di hari sabtu kemarin baik Kelas Moto2 dan Kelas Moto3 telah mengikuti masing masing dua kali sesi Kualifikasi Yang hasilnya diakumulasi sehingga muaranya adalah posisi starting grid sebagai berikut :

Moto3

Di kelas Moto3 yang dihuni 40 starter, Pembalap AHRT gerry salim berdasarkan hasil dua kali Kualifikasi berhasil menorehkan Laptime akumulasi tercepat  2:00,506 untuk satu putaran ( 1 lap ) Sirkuit Aragon. Laptime Gerry lebih lambat 1,493 detik dari Barry baltus yang menorehkan Pole possition di Race kali ini dan menyebabkan gerry harus puas start dari posisi ke 22.

Moto2

Sedangkan Di kelas Moto2 european Championship, Dimas Ekky Pratama Hanya bisa puas menorehkan laptime terbaik 1:56,336 atau sejauh 2,661 detik lebih lambat dari Edgar Pons Ramon yang berhasil torehkan Pole Possition. So Dimas Ekky harus puas start dari posisi 11 esok hari . . Sungguh posisi start yang tidak terlalu memuaskan bagi gerry dan dimas, namun mudah mudahan keduanya tetap punya semangat positif untuk bsia meraih ahsil terbaik saat race esok hari sob

Taufik of BuitenZorg

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.