TMCBLOG.com – bro sekalian, Race Di Aragon adalah salah satu race Yang iconic di gelaran CEV dan dipastikan dari tahun ketahun pembalap pembalap Lokal spanyol akan hadir dengan determenasi dan kengototan Yang sangat tinggi . . namun begitu Buat dua pembalap Indonesia yang sedang berjuang menimba pengalaman dan menambah jam terbang racing di eropa tahun 2018 ini Yakni gerry salim dan Dimas Ekky atmosfer ini tidak membuat mereka gentar sob . .

Di race Moto2 Dimas ekky yang berdasarkan hasil Kualifikasi mengaharuskan dirinya start dari posisi 11 berhasil finish di posisi 8 pada race pertama yang dimenangkan oleh Edgar Pons, sedangkan Di Race kedua yang dimenangkan Juga oleh Edgar Pons Dimas Ekky dinyatakan DNS atau Nggak ikutan Start

Yap Gerry Salim pun tidak gentar dengan banyaknya pembalap pembalap Lokal Spanyol yang kencang kencang di Aragon ini . . Dari semenjak Start di posisi 22, gerry salim menyodok sehingga sampai akhir Lap ke 15 atau akhir Race ia berhasil naik 6 posisi menjadi Posisi 14 dan memperoleh Point . .

Buat Gerry dan Dimas akhir pekan ini di Aragon jelas merupakan akhir pekan yang berat, namun mereka harus segera melupakan karena amsih ada 3 seri CEV lagi kedepan yakni Jerez, Albacete dan Valencia . . . Semoga tetap semangat

Taufik of BuitenZorg

10 COMMENTS

    • Didikan legenda wss600 (kenan sofuoglu) broh, sayangnya di negara kita belum ada yg pernah jurdun di balap motor apapun skala dunia.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.