TMCBLOG.com – Bro seklaian, akun IG resmi Suzuki Indonesai 2W barusan saja tebar teaser woro woro seperti gambar di atas  . . Bunyi teasernya adalah sebagai berikut ini  . . Buat reminder aja nih Bradsis, motor terbaru apa dari Suzuki yang paling akhir diluncurkan tahun ini, tepatnya di bulan apa? Ayo deh jawab dan jangan lupa datang ke booth Suzuki Motor di GIIAS 2 – 12 Agustus mendatang. Jangan lupa mention 5 orang temanmu, en hastag #SuzukiQuiz yaks. Bagi 3 orang beruntung yang ngasih jawaban terbaik akan mendapatkan voucher pulsa sebesar 50.000 . ..  terlihat itu ada satu motor dikurungin pakai Cover warna biru  . . Motor apakah yang dimaksud ?

Seperti Kita ketahui santer Suzuki rumornya akan mengahdirkan beberapa Motor baru di ajang GIIAS 2018 pekan ini sob .. . walaupun kuiz tersebut bisa jadi untuk Suzuki NEX II namun soal kepo kepoan boleh tho? beberapa nama yang banyak terdengar di kuping tmcblog dan masuk list adalah Suzuki GSX-150 bandit dan Suzuki Burgman Street 125  . . untuk lebih jelasnya tmcblog jelas masih belum tahu sih . .

Namun, Kalo melihat foto diatas sepertinya sih perawakan besar dengan ban yang bukan dengan velg Mirip GSX-S150  . . . so apakah itu bandit? Kalo dilihat dari Velgnya sih lebih mendekati bentuk velg dari suzuki NEX 2 . . . so apakah itu Burgman street dengan Ban 14 inchi ? silahkan didiskusikan sob ?

taufik of BuitenZorg

21 COMMENTS

  1. motor terbaru apa dari Suzuki yang paling akhir diluncurkan tahun ini, tepatnya di bulan apa?

    jelas ini NEX II.. bukan yg aneh-2..

    Guest
  2. Lah…piye to, itu kan ada pertanyaan motor apakah yg paling terakhir diluncurkan? ya jelas jawabannya NEX II , kalau gambarnya dibuka jadi gampang dong jawabnya wkwkk

    Guest
  3. Burgman Street 125..Klo Nex2 kayaknya bukan sebab lekukan fairing depan yg menonjol di kain sudutnya tdk sama dgn Nex2..atau mgkn address facelift ya..

    Guest
  4. Yg pasti matic itu sih.. Entah Burgman street 125 yg rodanya disesuaikan, atau Address facelift dengan mesin 125cc.

    Guest
  5. Seperti nya burgman, soale ada tonjolan windshield nya, velgnya pun palangnya punya matic, ada tonjolan blok CVT jg, entah CC atau ukuran bannya

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.